Olahraga Untuk Mengencangkan Pantat/Bokong

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi  anatomi tubuh manusia. Yang pertama adalah faktor keturunan, faktor gizi, dan faktor kebiasaan posisi tubuh. Beberapa orang mengalami masalah dengan bentuk pantatnya yang dianggap kurang ideal. Hal ini dapat diatasi dengan latihan olahraga untuk membentuk pantat anda agar menjadi lebih ideal. Namun cara alami melalui latihan ini harus dilakukan secara rutin. Beberapa latihan yang dapat anda lakukan adalah:



1. Naik turun bangku

 Beberapa orang mengalami masalah dengan bentuk pantatnya yang dianggap kurang ideal Olahraga Untuk Mengencangkan Pantat/Bokong

Aktifitas naik turun bangku dapat membentuk pantat anda menjadi lebih kencang dan besar. Aktifitas ini termasuk latihan kardio yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan anda. Selain itu otot pantat juga akan kencang dan berisi, cobalah untuk melakukan aktifitas ini secara rutin.

2. Squats Jump


Latihan squats jum selain dapat menguatkan otot-otot tungkai juga dapat mengencangkan otot pantat. Cara melakukannya yakni dengan berdiri tegak dengan kaki terbuka selebar bahu. Setelah itu tekuk lutut anda hingga paha sejajar dengan lantai. Tahan sejenak dalam beberapa hitungan kemudian luruskan kembali. Lakukan cara ini secara rutin.

4. glute kickbacks

Latihan ini dilakukan di atas bangku pendek. gerakan dan posisi badan seperti pada gambar.


5. HOLAHUP


Hulahup adalah permainan menggunakan alat seperti gelang besar dan diputar sambil badan bergoyang mengikuti gerakannya agar tak jatuh. Selain dapat mengencangkan otot pantat hulahup dapat Mengurangi lemak perut  di pinggang, Lemak di pinggang memang susah hilang. Namun gerakan hula hoop mampu membantu Anda untuk menghilangkannya. 

Mengencangkan pinggul

Merampingkan paha

Mengencangkan payudara


Sumber https://www.olahragakesehatanjasmani.com/

Belum ada Komentar untuk "Olahraga Untuk Mengencangkan Pantat/Bokong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel