5 Daftar Situs Test IQ online Terbaik dan Akurat

Tempat untuk Test IQ berbahasa Indonesia dan Inggris - IQ atau Intelegent Quotient adalah Nilai yang menunjukkan kecerdasan/kepintaran seseorang berdasarkan perbandingan dengan sesamanya yang bisa diketahui dari hasil Psikotest yang dilalui dari berbagai metode. Test IQ ini juga bisa menjadi perbandingan apakah orang itu Jenius, Cerdas ataupun kurang pintar dan dimaksudkan untuk mengetahui seberapa besar kemampuan berfikir seseorang. Beberapa orang ingin mengetahui seberapa tinggi IQ Mereka dan apakah Nilai IQ dapat mempengaruhi kehidupan seseorang? Mungkin saja iya, namun hanya sedikit pengaruhnya.

Biasanya Test IQ dijadikan tolak ukur bagi kecerdasan seseorang, akan tetapi bukan berarti orang yang mempunyai IQ yang rendah itu Bodoh, hanya saja mungkin dalam mengerjakan atau menganalisa dalam suatu hal Kurang cepat, sama halnya dengan Orang yang mempunyai IQ tinggi itu pintar, namun hanya memiliki hal spesial dalam suatu bidang. Contohnya dalam hal pembelajaran, Biasanya Orang yang ber IQ tinggi sangat menguasai dalam ilmu pelajaran matematika, seperti hitung menghitung namun terbalik dalam ilmu kesenian (dikarenakan Orang yang ber-IQ tinggi lebih menggunakan Otak kirinya dari pada otak kananya). Untuk klasifikasi umumnya, Hasil Test IQ bisa dilihat dibawah ini

  • IQ 70 - 79 : Tingkat IQ Rendah (Keterbelakangan mental)
  • IQ 80 - 90 : Tingkat IQ Rendah yang masih dalam kategori normal (Dull Normal)
  • IQ 91 - 110 : Tingkat IQ Normal atau Rata-Rata
  • IQ 111 - 120 : Tingkat IQ tinggi dalam kategori Nomal (Bright Normal)
  • IQ 120 - 130 : Tingkat IQ Superior
  • IQ 131 - 139 : Tingkat IQ Sangat Superior
  • IQ 140 - Lebih : Tingkat IQ Genius

Biasanya Rata-rata IQ manusia normal antara 91-110,  Namun kamu jangan berkecil hati bila hasil test IQ kamu bisa dibilang rendah, dikarenakan mempunyai IQ tinggi tidak akan menjamin seseorang menjadi sukses, bila orang tersebut hanya bersantai-santai dan mengangap yang ber-IQ tinggi akan membuat semua hal menjadi mudah, Maka orang tersebut akan kalah dengan Orang yang ber IQ rendah yang mempunyai tekat dan semangat lebih tinggi. SO, jangan bersedih dan berkecil hati bila nilai IQ anda kecil.

Baca juga: Tips Meningkatkan Kecerdasan IQ

Nah, buat kamu yang ingin mencari dan mencoba Test IQ secara online, Nih admin bagikan Situs Test IQ Berbahasa Indonesia yang akurat dan tentunya Gratis, Silahkan dipilih!

  1. Quickiqtest.net (Bahasa Indonesia)
  2. Arealme.com (Bahasa Indonesia)
  3. IQtest.com (Bahasa Inggris)
  4. Funeducation.com (Bahasa Inggris)
  5. Seemypersonality.com (Bahasa Inggris)

Itulah beberapa Daftar Situs Test IQ online berbahasa indonesia dan Berbahasa Inggris, Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda semua. Jadikan Test IQ di atas sebagai patokan untuk anda belajar lebih giat lagi dan bila hasilnya tidak memuaskan janganlah berkecil hati, Terus dan teruslah mencoba karena tuhan tidak akan merubah nasib seseorang kalau orang tersebut tidak mau berusaha dan merubahnya. Sekian dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf, Semoga bermanfaat dan Terima kasih


Sumber https://www.blogespada.net/

Belum ada Komentar untuk "5 Daftar Situs Test IQ online Terbaik dan Akurat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel