APLIKASI ONLINE UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER


Tak terasa kita telah memasuki tahun 2016, dan juga akan memasuki Semester akhir yang berarti sebentar lagi siswa kelas tinggi kita akan mulai menempuh ujian nasional sebagaimana yang telah diselenggarakan setiap tahun. Untuk mempersiapkan anak didik kita menghadapi Ujian Nasional, ada baiknya kita mempersiapkan segala sesuatu demi terwujudnya nilai ujian yang memuaskan. 

APLIKASI ONLINE UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER / UNBK adalah versi pertama milik SMP PGRI 1 Bandarlampung. Namun ditahun akhir tahun 2015 lalu kembali meluncurkan aplikasi terbaru untuk latihan UNBK secara online. Aplikasi ini dibuat sebagai latihan untuk menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer tahun 2016. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan prediksi soal-soal Ujian Nasional. Dengan tampilan yang lebih baik dan penambahan fitur baru, kami berharap aplikasi ini dapat berguna bagi siapa saja yang menggunakan.


Aplikasi UNBK versi kedua ini juga dapat digunakan menggunakan jaringan LAN di sekolah, yang memungkinkan digunakan tanpa harus terhubung dengan internet.

Klik tautan dibawah ini untuk menuju aplikasi 

APLIKASI ONLINE UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER

Atau bisa juga diakses melalui Portal Ops Multi Web dibawah ini

APLIKASI UJIAN NASIONAL OMW

Sumber https://www.pgrionline.com/

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI ONLINE UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel