Daftar Universitas Swasta di Bandung

Mungkin teman-teman ada yang bertanya, universitas swasta apa saja yang ada di Bandung ? Bagi teman-teman yang membutuhkan informasi lengkapnya, bisa langsung saja simak ulasan berikut ini.


 universitas swasta apa saja yang ada di Bandung  Daftar Universitas Swasta di Bandung


Bandung yang juga dikenal dengan sebutan Kota Kembang merupakan kota metropolitan terbesar yang ada di Provinsi Jawa Barat serta menjadi ibu kota provinsi. Kota dengan julukan Paris Van Java ini juga merupakan salah satu kota pendidikan, hal tersebut dikarenakan banyaknya universitas berkualitas yang bisa kita temukan di kota ini.


Selain dikenal dengan beberapa Perguruan Tinggi Negeri yang berkualitas, Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Bandung ini juga tidak kalah dengan Perguruan Tinggi Negeri. Suasananya yang nyaman serta kebutuhan hidupnya yang relative murah, membuat kota ini termasuk salah satu dari kota pelajar yang ada di Indonesia.


Lalu, apa saja Universitas Swasta yang ada di Bandung ?


Inilah daftar Universitas Swasta di Bandung yang perlu teman-teman ketahui:


Berikut ini kami akan menyajikan informasi mengenai beberapa Universitas Swasta di Bandung bagi anda yang berminat untuk melanjutkan pendidikan.


Universitas Islam Nusantara (UNINUS)


Universitas ini beralamat di Jl. Soekarno – Hatta 530 Bandung 40286. Bagi anda yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan ke universitas ini, silakan mengunjungi website resminya.


Universitas Advent Indonesia (UNAI)


Salah satu Universitas Swasta di Bandung ini beralamatkan di Jl. Kolonel Matsuri No 288 Parompong Bandung


Universitas Bandung Raya (UNBAR)


Universitas yang satu ini didirikan melalui proses yang cukup panjang. Dimulai dengan penyatuan 4 Perguruan Tinggi Swasta mandiri yang kemudian dikembangkan menjadi 4 fakultas di lingkungan Universitas Bandung Raya. Universitas ini beralamatkan di Jl. Jalan Banten No. 11 Bandung 40272. Bagi yang ingin tahu lebih banyak mengenai Universitas Swasta di Bandung ini atau berminat untuk melanjutkan pendidikan di sana, bisa langsung mengunjungi website resminya.


Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR)


Universitas Katolik Parahyangan atau yang disebut juga UNPAR merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta tertua di Indonesia yang terletak di Bandung. Universitas ini beralamatkan di Jl. Ciumbuleuit 94 Bandung 40141.


Universitas Telkom (Tel-U)


Universitas Telkom merupakan gabungan dari empat institusi yang berada di bawah naungan badan penyelenggara Yayasan Pendidikan Telkom (YPT). Universitas ini beralamatkan di Jl. Telekomunikasi Terusan Buah Batu Bandung 40257.


Universitas Pasundan (UNPAS)


Universitas Swasta di Bandung ini memiliki kampus yang terletak di lima lokasi. Untuk Kampus I beralamat di Jl. Lengkong Besar No. 68, Kampus II beralamat di Jl. Tamansari No. 6-8, Kampus III beralamat di Jl. Wartawan IV No. 22, Kampus IV beralamat di Jl. Setiabudhi No. 193, dan yang terakhir Kampus V beralamat di Jl. Sumatera No. 41. Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung kunjungi wabsite resminya


Institut Teknologi Nasional (ITENAS)


Institusi Teknologi Nasional atau yang dikenal dengan ITENAS merupakan Perguruan Tinggi Swasta di Bandung yang memiliki tiga fakultas, yakni Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Teknologi Industri, dan Fakultas Seni Rupa dan Desain. ITENAS beralamat di Jl. PHH Mustafa 23 Bandung. Jika anda berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi Swasta ini bisa langsung mengunjungi website resminya untuk informasi yang lebih lanjut.


Institut Harapan Bangsa (ITHB)


Perguruan Tinggi Swasta ini beralamat di Jl. Dipati Ukur 80 – 84 Bandung. Informasi labih lanjut bisa langsung kunjungi website resminya.


Artikel terkait, universitas yang ada di Bandung:



Demikianlah sedikit informasi mengenai Universitas Swasta di Bandung yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan di kota Bandung ini.



Belum ada Komentar untuk "Daftar Universitas Swasta di Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel