Download Buku Elektronik Sekolah Kelas 1 SD Gratis

Buku sekolah elektronik adalah buku pelajaran sekolah dalam versi elektronik yang bisa dibaca menggunakan komputer maupun laptop, atau gadget yang menunjang pembacaan ebook dalam format pdf. Buku elektronik yang lebih dikenal dengan sebutan BSE ini bisa dijadikan bahan belajar anak dan bahan ajar elektronik untuk semua jenjang pendidikan (SD-SMA). BSE ini bisa menambah referensi kita dalam membimbing anak belajar dirumah. Semakin banyak referensi semakin banyak pula pengetahuan yang didapat anak. Kita patut berterima kasih kepada Departemen Pendidikan Indonesia sebagai inisiator atas terbitnya buku sekolah elektronik ini, yang salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkat mutu pendidikan nasinoal, apalagi BSE ini bisa kita dapatkan secara gratis dengan mendownlaodnya di website resmi Departemen Pendidikan Indonesia. Kita juga diperbolehkan men-sharenya, memperbanyak, bahkan menjualnya kembali dengan syarat tak diperkenankan menjual dengan harga melebihi harga HET (Harga Eceren Tertinggi).


Bagi sahabat yang ingin mendownload BSE di blog ini, silakan mendownloadnya di link-link yang admin sediakan dibawah. BSE bisa kita jadikan pilihan karena kemudahannya, mudah dibawa kemana-mana, mudah kita gunakan kapan saja, tidak cepat rusak dan tentunya gratis. Kita juga bisa mencetaknya, admin saranin untuk mencetak sendiri dirumah, jika kita menggunakan jasa percetakan (apalagi cuma 1 eksemplar) bisa-bisa harganya melebihi harga buku cetak di toko. Kecuali jika kita mencetaknya dalam jumlah banyak (misal 1000 eksemplar), harga yang kita peroleh akan lebih murah, karena prinsip jasa percetakan itu semakin banyak yang dicetak semakin murah harganya.

Download Buku Sekolah Elektronik Kelas 1 SD

Mata Pelajaran IPA



Mata Pelajaran MATEMATIKA



Mata Pelajaran IPS



Mata Pelajaran BAHASA INDONESIA



Mata Pelajaran PKN



Untuk BSE kelas 2 SD sampai tingkat SMA akan admin update di postingan berikutnya, atau sahabat bisa langsung mendownloadnya di website Departemen Pendidikan Indonesia. Terima Kasih.

Sumber http://buatbelajaranak.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Download Buku Elektronik Sekolah Kelas 1 SD Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel