Cara Daftar Online Ma'had Lughoh King Saud University (KSU)

بسم الله الرحمن الرحيم
الصلاة والسلام على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

Universitas Raja Saud atau lebih dikenal dengan nama King Saud University (KSU) merupakan salah satu universitas di beasiswa bagi mahasiswa/i asing, termasuk Indonesia.
Meski tiap tahun hanya sekitar 8 orang yang diterima di KSU, info pendaftaran kampus ini selalu ditunggu-tunggu para pelajar dan mahasiswa/i Indonesia. Saat posting ini dirilis, Jaami'ah Malik Su'ud masih membuka pendaftaran 3 program beasiswa Ma'had Lughowiyat yang dapat dibaca di sini.

Pada posting ini kita hanya akan membahas salah satu dari 3 program yang dibuka, yaitu Cara Pendaftaran Ma'had Lughoh (Pra-S1) King Saud University (KSU). Berikut langkah-langkah daftar onlinenya:

Perhatian!!! Pendaftaran KSU TIDAK BISA DIEDIT, jadi pastikan data yang diisi dan diupload benar!


2. Untuk mendaftar Program Ma'had Lughoh (Pra-S1) pilih قسم اللغة والثقافة

3. Pastikan sudah membaca persyaratan pendaftaran lalu beri ceklis dan klik التالي (Lihat gambar di bawah ini!)

4. Tulis email (kalau bisa email khusus untuk hal penting), jenis kelamin, kewarganegaraan, dan tinggal di luar Arab Saudi. Klik التالي (Lihat gambar di bawah ini!)

5. Tulis nomor paspor, tanggal expired paspor isi gregorian/masehi saja nanti hijriahnya otomatis! Tulis nama sesuai paspor, nama dengan huruf arab, tanggal lahir isi gregorian saja nanti hijriah oromatis! Upload fas foto dan scan paspor format PDF! Klik التالي (Lihat gambar di bawah ini!)

6. Nilai SMA, pilih diantara cukup, bagus, bagus sekali, istimewa! Mu'addal / GPA isi nilai rata-rata (terserah nilai UN atau UAS/UAMBN yang di belakang ijazah)! Upload terjemah ijazah SMA/sederajat dan terjemah transkrip nilai (di belakang ijazah) format PDF! Klik التالي (Lihat gambar di bawah ini!)

7. Tulis email, nomor telepon, negara, kota, alamat tulisan latin, komplek/kampung, nomor rumah! Ceklis jika sehat, bersedia kuliah full time, dan data-data sudah benar. Ketik kode angka! Klik التالي (Lihat gambar di bawah ini!)

8. Pendaftaran online selesai, tertulis di sana roqm tholab (nomor pendaftaran) Anda.

PENGUMUMAN SEKITAR 1 TAHUN KEMUDIAN VIA EMAIL DAN HANYA BAGI YANG DITERIMA. Yang tidak diterima tidak dapat pengumuman apa-apa.

Palangka Raya, 10 Agustus 2016 / 7 Dzulqo'dah 1437 H
Copyright @ SantriNabawi.Com
Mahasiswa Fakultas Syari'ah, Universitas Islam Madinah

Sumber http://www.santrinabawi.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Online Ma'had Lughoh King Saud University (KSU)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel