Cara Menambahkan Komite dan Pengawas Serta Login Pada Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP)
Pengisian Kuis Aplikasi Penjaminan Mutu pendidikan yang disingkat PMP harus dilakukan oleh guru, siswa, komite dan pengawas sekolah. pengisian di PMP dilakukan jika sebelumnya komponen di atas telah mengisi di lembar kuis secara manual pada lembaran kertas, karena akan memerlukan persetujuan berupa tanda tangan persetujuan untuk di entri di aplikasi PMP.
Peserta Kuesioner yang terdata di Dapodik tidak perlu menambahkan nama kuesioner di aplikasi PMP, namun untuk Komite/Pengawas sekolah perlu dimasukkan/entri data komite/pengawas sekolah. adapun data yang akan diminta pada tambah kuesioner adalah :
*Nama
*Email sebagai username
Password yang diinginkan komite/pengawas (tidak perlu sama dengan password email)
*Nomor Induk Kependudukan (NIK)
*NIP (Jika ada)
*Tanggal Lahir
*Nama Ibu Kandung
*NUPTK (Jika ada)
Langkah-langkah Menambahkan Komite dan Pengawas Serta Login Pada Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) :
- Login sebagai operator sekolah
- Klik "Manajemen Pengguna"
- 3. Klik "Tambah" pada sudut atas
- 4. Isi data Komite atau Pengawas Binaan sekolah anda
- 5. Simpan
Langkah-langkah Login Komite/Pengawas Sekolah pada aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) :
- Klik Keluar dari operator sekolah, sehingga tampil beranda awal untuk login (jika sebelumnya sudah login operator, Jika tidak langsung saja pada langkah yang kedua dibawah ini
- 2. Masukan Username Komite/Pengawas berupa email yang di daftarkan
- 3.Masukan Password Komite/Pengawas yang diisi pada manajemen pengguna
- Selesai. Maka akan tampil kuesioner khusus untuk Komite/Pengawas Sekolah
Jika masih ragu silahkan play video di bawah ini agar lebih jelas :
Belum ada Komentar untuk "Cara Menambahkan Komite dan Pengawas Serta Login Pada Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP)"
Posting Komentar