Contoh Percakapan Bahasa Inggris 4 Orang Tentang Hobi

Pada kesempatan kali ini kita akan belajar percakapan bahasa Inggris tentang hobi. Hobi memang sebuah aktivitas yang mengasyikan untuk dijadikan bahan pembicaraan. Bagi anda yang sedang belajar bahasa Inggris tidak salahnya untuk mencoba membicarakan atau mendiskusikan tema ini bersama teman-teman.

Jika anda masih bingung, anda bisa memulainya dengan melihat contoh percakapan yang kami berikan.Baik pada contoh yanh lalu yang berjudul " Contoh Dialog Bahasa Inggris 2 Orang Tentang Hobi  " atau contoh yang ada pada artikel ini yang  kami buat untuk digunakan dalam percakapan antara 4 orang.

Silahkan simak baik-baik contoh berikut:

Pada kesempatan kali ini kita akan belajar percakapan bahasa Inggris tentang hobi Contoh Percakapan Bahasa Inggris 4 Orang Tentang Hobi

Percakapan Bahasa Inggris Tentang Hobi antara Reno, Andre, Anto, and Aris

Reno: "good morning friends. What your activity holiday?"
Andre: "usually when holiday arrives I go fishing in the pool behind the house."
Anto: "if it's your hobby?"
Andre: "yes. Ever since I was children I do like to fish, especially fish in the river. But because the river is far away so I went to the pool. "
Aris: "if you vacation tomorrow An activity what?"
Anto: "I often fill holiday time reading novels. Even if the novel's great to be until the afternoon I read it. "
Andre: "Wow, you turned out to prospective writers."
Anto: "yes hopefully. if you Ris? any hobbies? "
Aris: "I like cycling. Almost every afternoon I through the village on his bicycle. For me, cycling can create a healthy body and also reduce air pollution. "
Reno: "Yes right. Currently a lot of air pollution that are around us. We had to keep the air clean by reducing the use of motor vehicles. "
Aris: "true. If you like what Ren? "
Reno: "just like you. I also like cycling. But now my bicycle was damaged so while I was not cycling. "
Aris: "I've got two pieces of the bike. You can borrow it first. "
Reno: "Wow, thank you."
Aris: "equally."
Anto: 'then tomorrow morning we went to the house of Andre continue our afternoon bike ride together. "
Andre: "agree. I'm waiting for your arrival. "

Terjemahnya:
Percakapan antara Reno, Andre, Anto, dan Aris
Reno: “selamat pagi teman-teman. Liburan kalian ada aktivitas apa?”
Andre: “biasanya kalau waktu liburan tiba aku pergi memancing di kolam belakang rumah.”
Anto: “apakah itu hobi kamu?”
Andre: “ya. Sejak masih kecil aku memang suka memancing ikan, terutama ikan yang ada di sungai. Tapi karena sungainya jauh jadi aku pergi ke kolam.”
Aris: “kalau kamu liburan besok aktivitasnya apa An?”
Anto: “aku sering mengisi waktu liburan dengan membaca novel. Bahkan kalau novelnya bagus bisa sampai sore aku membacanya.”
Andre: “wah, ternyata kamu calon sastrawan.”
Anto: “ya semoga. kalau hobimu apa saja Ris?”
Aris: “aku suka sekali bersepeda. Hampir setiap sore aku keliling desa dengan naik sepeda. Menurut aku bersepedabisa membuat badan menjadi sehat dan juga mengurangi polusi udara.”
Reno: “ya betul sekali. Saat ini banyak sekali polusi udara yang ada di sekitar kita. Kita harus menjaga kebersihan udara dengan cara mengurangi menggunakan kendaraan bermotor.”
Aris: “betul. Kalau hobi kamu apa Ren?”
Reno: “sama seperti kamu. Aku juga suka bersepeda. Tapi sekarang sepedaku sedang rusak jadi sementara aku tidak bersepeda.”
Aris: “aku punya 2 buah sepeda. Kamu bisa meminjamnya dulu.”
Reno: “wah, terimakasih.”
Aris: “sama-sama.”
Anto: “kalau begitu besok pagi kita pergi ke rumah Andre terus sorenya kita bersepeda bersama.”
Andre: “setuju. Aku tunggu kedatangan kalian.”

Demikian tadi pembahasan percakapan bahasa inggris tentang hobi. Semoga bermanfaat.
Sumber https://www.abimuda.com/

Belum ada Komentar untuk "Contoh Percakapan Bahasa Inggris 4 Orang Tentang Hobi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel