RPP PAI Kurikulum 2013 SD/ MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6

RPP PAI Kurikulum 2013 SD/ MI ini merupakan file terbaru yang saya dapat dari berbagai sumber terpercaya. Format RPP ini sudah disesuaikan dengan implementasii Kurikulum 2013 yang sering disebut oleh pemerintah sebagai Kurikulum Nasional. Bagi anda guru SD atau MI kelas 1 samapai kelas 6 yang belum memiliki RPP PAI ini silahkan download segera filenya melalui link download yang telah saya sediakan dibawah.

RPP PAI Kurikulum 2013 SD


Seperti pada judulnya, file ini cukup lengkap untuk anda dalam memenuhi tuntutan administrasi sebagai guru SD. Dalam RPP PAI Kurikulum 2013 SD/ MI terdiri dari RPP dari kelas 1-6 yang dilengkapi juga dengan Silabus PAI, agenda harian, jadwal, program remedial dan pengayaan, dan perangkat pendukung lainnya. Format file dibuat dalam bentuk word (docx) sehingga mudah bagi anda untuk mengeditnya meskipun bagi guru yang belum mahir komputerpun.




Tentunya file RPP ini harus anda sesuaikan lagi supaya lebih aplikatif untuk digunakan pada karakteristik pesertadidik dan lingkungan tempat anda mengajar. Atau jika anda merasa sudah sukup sesuai, tinggal anda edit data sekolahnya saja. 

Pendidikan Agama Islam atau istilah lain PAI memang agak terlambat sedikit untuk Pelatihan dan penerapan Kurikulum 2013, tentunya ada hal-hal yang kita belum ketahui bersama namun setidaknya stakeholder terkait tentu sudah tahu mengapa kebijakan ini terjadi yang tidak kita ketahui Bersama. Namun demikian bukan berarti PAI tidak melaksanakan Kurikulum 2013 perlahan namun pasti Kemenag melakukan sosialisasi secara komprehensif pada jajarannnya terutama untuk Guru PAI Sekolah Dasar.

Artikel Terkait :
Download Prota dan Promes SD Kurikulum 2013 Kelas 1,2,3,4,5,6
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan rencana pembelajaran yang dikembangkan secara rinci mengacu pada silabus, buku teks pelajaran, dan buku panduan guru. RPP paling sedikit memuat: (1) identitas sekolah/madrasah, Kelas/Semester, Tema dan subtema, pembelajaran ke-; (2) alokasi waktu; (3) KI, KD, indikator pencapaian kompetensi; (4) materi pembelajaran; (5) kegiatan pembelajaran; (6) penilaian; dan (7) media/alat, bahan, dan sumber belajar. 

Diharapkan dengan RPP PAI Kurikulum 2013 SD/ MI ini dapat sedikitnya membantu anda dalam menemukan referensi untuk pembuatan RPP yang akan anda buat. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. 

Tidak hanya file RPP PAI ini saja, dalam blog ini saya juga menyediakan banyak administrasi lengkap untuk semua jenjang sekolah baik itu administrasi SD/ Mi, administrasi SMP/Mts maupun administrasi SMA/ SMK/ MA. Untuk memudahkan anda dalam mencari administrasi yang anda inginkan silahkan cari melalui kolom pencarian (search) dibagian Kanan Atas blog ini.

Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/

Belum ada Komentar untuk "RPP PAI Kurikulum 2013 SD/ MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel