RPPH / RKH PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu Ke 10

RKH PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu Ke 10 ini dapat anda jadikan referensi untuk pembuatan RKH/ RPPH anda sendiri. Bagi pengajar PAUD yang belum memilikinya, silahkan download saja langsung file RKH PAUD Kurikulum 2013 ini. Seperti pada judulnya rkh ini untuk semester 1 minggu ke 10, dan untuk RKH PAUD minggu ke 1 sampai ke 9 dapat anda download juga disini.

File ini adalah file terbaru untuk rkh/ rpph tahun pelajaran 2016/ 2017 yang didapat dari beberapa sumber terpercaya. Rencana Kerja Harian (RKH) atau yang dalam kurikulum 2013 diganti namanya menjadi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) ini adalah seperangkat rencana pembelajaran untuk suatu pertemuan yang dibagi berdasarkan Tema/ SubTema/ KD tertentu. 

RKH PAUD Kurikulum 2013 Semester 1

 ini dapat anda jadikan referensi untuk pembuatan RKH RPPH / RKH PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu Ke 10

Tema yang digunakan dalam RKH/ RPPH ini Tema Kebutuhanku dengan Sub Tema Kebersihan, Kesehatan dan Keamanan. Pada pembelajaran PAUD hal yang terpenting adalah proses belajar yang menumbuhkan anak senang belajar, senang melakukan proses saintis, BUKAN menekankan pada penguasaan materi karena penilaian atau assessment pada program anak usia dini merujuk pada tahap perkembangan.




Langkah Penyusunan Materi Kegiatan Anak :
  1. Pahami inti muatan dari setiap kompetensi dasar. Kemampuan apa yang diharapkan dari KD tersebut.
  2. Pahami keluasan cakupan materi yang termuat dalam KD
  3. Pahami kedalaman materi yang sesuai dengan tahap perkembangan anak.
  4. Sesuaikan dengan visi yang ingin diwujudkan dan Tujuan yang ingin dicapai pada anak didik selama belajar di lembaga PAUD.
  5. Tentukan prioritas materi yang mendukung pencapaian KD 
Lihat Juga :  RPPH/ RKH Semester 1 Minggu Ke 11

Diharapkan dengan RKH PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu Ke 10 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang cocok untuk anda terapkan pada lembaga PAUD anda. Untuk membuat RKH/ RPPH sendiri memang tidaklah mudah meskipun pemerintah sudah memberikan juknis untuk cara atau langkah pembuatan RKH ini. Tetapi tidak salah juga jika kita melihat referensi yang ada pada lembaga lain untuk menambah wawasan kita dalam proses pembuatan atau penyusunan suatu perencanaan pembelajaran harian yang akan kita buat.

Semoga RKH PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, selain itu saya tunggu juga kritik dan sarannya untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Tidak lupa juga saya ingin mengingatkan, untuk RKH/ RPPH lainnya dalat anda download dibawah ini.

Download Juga :
RPPH/ RKH Semester 1 Minggu Ke 1
RPPH/ RKH Semester 1 Minggu Ke 2
RPPH/ RKH Semester 1 Minggu Ke 3
RPPH/ RKH Semester 1 Minggu Ke 4

Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/

Belum ada Komentar untuk "RPPH / RKH PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 Minggu Ke 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel