5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Aplikasi Edit Foto Zombie Android - Assalamualaikum. kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie. Playstoe android sekarang sudah banyak menyediakan aplikasi untuk membuat wajah kita seperti zombie asli. bagi yang ingin melihat seperti apa tampilan wajah ketika jadi zombie, wajib download apilkasi dibawah. tapi ingat, jangan gunakan untuk menakuti anak-anak.

Apa itu Zombie ? 

Zombie adalah istilah yang dipakai untuk mayat hidup di film horror. jadi zombie itu seperti orang sudah gila dan akan menyerang apapun didepannya. kalau dalam film-film hollywood, diceritakan merekan terkena virus sehingga tidak bisa mengendalikan diri. selain itu, penyebaran zombie juga sangat cepat, itulah mengapar disetiap filmnya, zombie selalu menguasai kota.

Setelah sebelumnya IndoINT memberikan "Aplikasi mengubah wajah menjadi tua untuk android", maka kali ini bedal lagi, alias versi seramnya.

Lihat juga:
Kalau menghasilkan efek zombie yang lebih keren dan ralistik lagi. bisa pelajari " Cara edit foto jadi zombie dengan photoshop". 

1. Aplikasi ZombieBooth 2

 kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Urutan pertama ditempati oleh Zombie Booth 2 yang diikeluarkan oleh TYFFON Inc. aplikasi ini memang sangat menarik karena kita bisa membuat foto kita menjadi zombie yang menakutkan. tidak sampai disitu, ada fitur video zombie juga didalamnya, jadi foto akan diubah menjadi 3d animasi zombie yang realistik. kalau sudah jadi, tinggal di sharing ke sosial media : Facebook, instagram dan lainnya.

Sangat banyak efek zombie yang bisa didapatkan didalamnya, mulai dari mata merah, melotot, bengkak, putih, mata hantu dll. tampilan mulut dan kulit kita juga bisa di modifikasi menjadi lebih menakutkan, layaknya zombie beneran.

Rating Zombiebooth sekarang ini adalah 4.2 dari 170.000 vote dan akan terus bertambah. ayo download di playstore sekarang juga cint.

2. The Walking Dead Yourself

 kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Dari nama asplikasinya pasti sobat tidak asing lagi, soalnya ada "walking death" didalamnya. nama itu diambil dari sebuah film tentang zombie, jadi kalau cuma lihat namanya pasti orang sudah tahu. 

Fitur utamanya tetap sama, yaitu mengubah foto menjadi zombie secara mudah. kemarin sempat lihat komentar pada aplikasi ini, anak bayinya katanya senang main aplikasi zombie ini pake fotonya sendiri. haha.

Untuk mendapatkan efek seperti film walking death, sobat bisa mencoba aplikasi ini. efeknya memang khusus dibuat bagi pecinta zombie.

3. Zombify 

 kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Aplikasi Zombify android adalah aplikasi khusus untuk edit foto jadi zombie. apapun jenis foto pasti bisa diberikan efek zombie, karena kita juga diberikan kesempatan menambahkan efeknya. misalnya memilih efek mata zombie, mulut zombie, alat tempur yang biasa digunakan melawan zombie dan masih banyak lagi. 

Kelebihan lainnya adalah kita bisa membuat video zombie dari foto, mirip zombiebooth. tapi efeknya pasti beda dan tinggal menilai sendiri mana yang paling menyeramkan.

4. Zombie Photo Booth Free

 kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Kalau aplikasi zombie yang keempat juga temanya sama, namun lebih bermain pada edit manual.  disini banyak pilihan efek yang membuat foto seperti zombie. terdapat juga tambahan stiker untuk menambah nuansa komik. misalnya menulis kalimat didalam bubble komik.

Terdapat benyak alat yang biasa dipakai dalam film zombie, seperti palu, gergaji, bor dll. cara menggunakannya sangatlah mudah, 
  1. Pilih foto/gambar
  2. Pilih stiker yang mau digunakan
  3. Atur ukuran stiker dan tempatkan sesuai keinginan
  4. Lihat hasilnya
  5. Save atau bagikan ke teman-teman di sosial media.

5. Zombie Me Photo Maker

 kabar baik untuk kalian semua para pecinta zombie 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan

Terakhir adalah aplikasi Zombie Me, aplikasi ini memiliki tampilan yang paling unik. dari screenshoot diatas sobat sudah bisa melihat sendiri, bahwa kita seolah menjadi desainer zombie, hehehe. foto dipilih kemudian akan di edit dengan workspace layaknya editor foto. Untuk fitur lainna saya rasa sama saja, yang terpenting adalah selera masing-masing. karena setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan.

Itulah 5 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Zombie. semoga bisa menjadi bahan pertimbangan kalian semua. sekian dulu yah. terima kasih - Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Zombie Menyeramkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel