Contoh SK Guru Honorer Terbaru SD SMP SMA/SMK Tahun 2019/2020

Contoh SK Guru Honorer Terbaru SD SMP SMA/SMK Tahun 2019/2020 -  Merupakan sebuah surat keputusan yang diberikan oleh kepala sekolah untuk memenuhi arsip administrasi atau sebagai bukti bagi GTT / honor yang akan mengabdi di sekolah tersebut. Nah bagi Anda yang ingin membuat SK namun tidak tahu caranya disini admin kan membagikan conoh SK honorer/GTT yang dapat anda unduh diakhir postingan ini.
Contoh SK Guru Honorer Terbaru SD SMP SMA Contoh SK Guru Honorer Terbaru SD SMP SMA/SMK Tahun 2019/2020
Contoh SK Honorer 

Contoh SK Honorer dan GTT Terbaru 2019 dibilang cukup bermanfaat sebagai pembayaran gaji para honorer pegawai perpustakaan, penjaga sekolah, satpam, serta petugas kebersihan disekolah. Jadi memang sk honorer ini  tinggal tunggu saja bagai honorer/GTT kualifikasinya atau pendidikannya sudah sesuai dengan standar nasional pendidikan dan atau sudah mengabdi cukup lama dari sekolah yang sk pengangkatannya dari  kepala sekolah.

Apa Kegunaan SK guru honorer/GTT ini? kegunaanya adalah untuk proses pengusulan NUPTK dan Sertifikasi. Jadi Surat Keputusan ini dibilang cukup penting bagi honorer atau GTT sebagai syarat pengangkatan dan penugasan bagi guru.


Contoh Format Sk Pengangkatan Guru Honorer / GTT Terbaru SD SMP SMA/SMK 2019/2020


Bagi guru honorer yang akan diangkat oleh kemendikbud pastinya membutuhkan SK pengangkatan guru honorer ini yang bisa dipergunakan untuk melengkapi keperluan administrasi disekolah yang berhubungan dengan berita pendidikan bisa untuk di gunakan sebagai bahan perbandikan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah membuat dan mengelola semua perlengkapan adminstrasi GTT disekolah.

Untuk GTT atau Guru tidak tetap yang ingin membuat sk honorer namun belum pernah membuat tenang saja disini admin akan membagikan sebuah contoh sk honorer untuk guru SD, SMP, SMA/SMK terbaru sesuai kemdikbuad yang dapat anda unduh DISINI atau dibawah ini.

Download Sk Pengangkatan Honorer Terbaru Tahun 2019/2020

Demikian informasi yang dapat admin bagikan mengenai Contoh SK Honorer atau GTT Terbaru Tahun 2019/2020 ini, semoga dapat bermanfaat bagi bapak/ibu.
Sumber https://www.bingkaiguru.com/

Belum ada Komentar untuk "Contoh SK Guru Honorer Terbaru SD SMP SMA/SMK Tahun 2019/2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel