Informasi THR (Tunjangan Hari Raya) PNS Tahun 2017

 Sebelum Hari Raya Pasti ada Tunjangan Hari Raya Informasi THR (Tunjangan Hari Raya) PNS Tahun 2017
Informasi THR (Tunjangan Hari Raya) PNS Tahun 2017
Gurumaju.com –  Sebelum Hari Raya Pasti ada Tunjangan Hari Raya, informasi Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2017 menurut Menteri Keuangan.

Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan bahwa tahun 2017 ini, aparatur sipil negara (ASN) kembali akan menerima tunjangan hari raya (THR). Namun Sayangnya, Beliau tidak menyebutkan berapa besarannya, Sri Mulyani hanya mengatakan bahwa akan memberikan Tunjangan Hari Raya pada tahun 2017 ini.

Ani (panggilan Sri Mulyani) mengatakan bahwa, kesejahteraan PNS ialah menjadi salah satu prioritas utama bagi pemerintah. "(Untuk PNS) Ada THR. Tahun ini ada THR," kata ia saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu 10 Mei 2017.


Terkait dengan beredarnya kabar tentang rencana perubahan struktur penggajian para PNS, yang selama ini lebih banyak ke tunjangan dibandingkan dengan gaji pokok. Ani mengatakan, hal tersebut masih dibahas oleh Kementerian Keuangan.

BACA JUGA :

"Itu kan sudah diatur dalam UU ASN (Aparatur Sipil Negara), kan disebutkan bahwa penerimaan gaji dari tunjangan dan yang lain-lain," kata Menteri Keuangan Sri Mulyani tersebut.

Untuk itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Mengatakan, pihaknya bersama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) saat ini masih memikirkan struktur penggajian yang terbaik bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Kami, menpan PAN-RB bersama menteri keuangan, sekarang ini sedang memikirkan bagaimana format dan proses struktur penggajian ini, agar lebih sesuai dengan kebutuhan organisasi saat ini," Imbuhnya



Perhatian:  Sebelum menutup Artikel "Informasi THR (Tunjangan Hari Raya) PNS Tahun 2017" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Belum ada Komentar untuk "Informasi THR (Tunjangan Hari Raya) PNS Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel