RPP Aqidah Akhlak MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 dan 2 KTSP

RPP Aqidah Akhlak MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 dan 2 KTSP merupakan contoh RPP berkarakter yang akan kami share kepada anda secara lengkap. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan perangkat pembelajaran wajib yang harus dibuat guru sebagai perencanaan untuk diterapkan dalam pembelajaran dikelas. Disini saya sediakan RPP Akidah Akhlak/ RPP Aqidah Akhlak lengkap untuk memudahkan anda dalam membuat RPP.

Selain itu kami juga lengkapi dengan Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, dll untuk kebutuhan Semester 1 dan Semester 2. Anda dapat mendownloadnya secara lengkap untuk RPP Aqidah Akhlak MI Kelas 1 | Kelas 2 | Kelas 3 | Kelas 4 | Kelas 5 | Kelas 6 Berkarakter. 

[RPP Aqidah Akhlak MI KTSP]

 merupakan contoh RPP berkarakter yang akan kami share kepada anda secara lengkap RPP Aqidah Akhlak MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 dan 2 KTSP

Oke langsung saja anda bisa Download RPP Aqidah Akhlak MI KTSP dibawah ini.
  1. SK-KD (Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar)
  2. Pemetaan SK-KD (Pemetaan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar)
  3. Silabus Aqidah Akhlaq Kelas 1,2,3,4,5 dan 6
  4. RPP Aqidah Akhlaq (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) Kelas 1,2,3,4,5 dan  Semester 1-2
  5. Program Semester
  6. Program Tahunan
  7. KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal)

Sementara itu, fungsi RPP (rencana pelaksanaan pembelajaran) adalah sebagai acuan bagi guru untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar ( kegiatan pembelajaran ) agar lebih terarah dan berjalan secara efektif dan efisien. Dengan kata lain rencana pelaksanaan pembelajaran berperan sebagai scenario proses pembelajaran. Oleh karena itu, rencana pelaksanaan pembelajaran hendaknya bersifat luwes ( fleksibel ) dan member kemungkinan bagi guru untuk menyesuaikan dengan respon siswa dalam proses pembelajaran yang sesungguhnya.

Perangkat Pembelajaran MI Lainnya !!!
RPP Fiqih MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 dan 2 KTSP
RPP Al-qur'an Hadits MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 dan 2 KTSP
RPP SKI MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 dan 2 KTSP
RPP Bahasa Arab MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 dan 2 KTSP

Semoga RPP Aqidah Akhlak MI Kelas 1/2/3/4/5/6 Semester 1 dan 2 KTSP ini dapat berguna bagi anda guru Akidah Akhlak yang belum memiliki atau belum membuat RPP untuk dipakai disekolahnya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Perangkat Pembelajaran Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Belum ada Komentar untuk "RPP Aqidah Akhlak MI Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 dan 2 KTSP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel