Why PMP!!! Siap-siap Pengisian Data PMP 2017 Akan Segera Dibuka

Intipendidikan.com - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, masih ingat dengan Aplikai PMP (Penjamin Mutu Pendidikan) 2016?
Tahun lalu kita disubukan dengan pengisian PMP dengan berbagai macam kuisionernya,  mulai dari siswa, guru, pengawas bahakan wali mirid.


Pengentriannya cukup menguras tenaga dan fikiran, mulai dari Aplikasi yang prematur sampai dengan berebutan saat mengirim data yang sudah dientri.

Tetapi secara bertahap Aplikasi ini mulai diperbaiki dan sudah terintegrasi dengan DAPODIK,  tetapi walaupun begitu kami merasa aplikasi yang satu ini belum menghasilkan feedback yang nyata di dunia pendidikan khususnya bagi kami sekolah-sekolah yang berada di pedesaan.

Kami berharap Aplikasi yang anan rilis lagi tahun ini akan lebih memberi feedback yang nyata bagi kami, sekolah-sekolah yang ada di pedesaan,  dan sekali lagi jangan hanya untuk menambah pekerjaan OPS semata.

Seperti pengalaman tahun lalu,  kami Selaku OPS lah yang bersusah payah,  mulai dari sosialisasi, pengentrian data, sampai pengiriman data yang memerlukan waktu ekstra,  karena harus begadang dalam pengiriman datanya. Dan untuk jerih payah kami itu kami hanya mendapat satu magkuk Bakso dan sekedar ucapan terima kasih.

Semoga para pemangku  kebijakan bisa melihat Peran kami dalam menjamin data yang tepat dan akurat,  kami tidak butuh pujian Tetapi kami hanya membutuhkan pengakuan dalam jabatan kami sebagai tenaga Oprator. Terima kasih

Semoga bermanfaat,  Jabat Erat Intipendidikan.com.



Sumber https://www.intipendidikan.com/

Belum ada Komentar untuk "Why PMP!!! Siap-siap Pengisian Data PMP 2017 Akan Segera Dibuka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel