Contoh SK Panitia PPDB Jenjang SD SMP SMA/SMK terbaru 2019/2020

Contoh SK Panitia PPDB Jenjang SD SMP SMA/SMK terbaru2019/2020 – Merupakan SK yang digunakan untuk pembentukan petugas kegiatan penerimaan peserta didik baru atau kita sebut PPDB. Dengan adanya sk panita ini pastinya kegiatan penerimaan siswa baru dapat berjalan dengan lancar dan terkendali sesuai yang diharapkan.
Contoh SK Panitia PPDB Jenjang SD SMP SMA Contoh SK Panitia PPDB Jenjang SD SMP SMA/SMK terbaru 2019/2020
SK Panitia PPDB 2019/2020

Agar pelaksanaan PPDB tahun ajaran baru di sekolah dapat berjalan sesui yang diharapkan tanpa ada hambatan apapun maka diperlukan tim panitia PPDB. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan contoh SK Panitia PPDB 2019/2020 untuk jenang SD, SMP, SMA/SMK yang dapat anda unduh di akhir postingan ini. Lihat juga Kalender Pendidikan Tahun Ajaran Baru SD SMP SMA untuk proses pembelajaran disekolah.

Contoh SK Panitia PPDB 2019/2020 Jenjang SD SMP SMA/SMK terbaru 

SK pembentukan Panitia PPDB 2019 ini diharapkan menjadi acuan bagi panitia dan instansi terkait dalam penyelenggaraan dan pelaporan peserta didik dengan baik sesuai yang terdapat di Juknis PPDB 2019/2020 agar dilakukan secara objektif, akuntabel, transparan dan tidak diskriminatif.

Maka dari itu pelaksanaan kegiatan PPDB haruslah dibuat sebuah Tim Panitia yang akan mengurus segala sesuatu yang berkaitan tentang penerimaan siswa baru, dalam hal ini setiap anggota panitia wajib untuk mendapatkan SK kepala Sekolah sebagai panitia pelaksana PPDB.

Adapun isi surat keputusan untuk susunan panitia PPDB yang di tandatangani oleh Kepala Sekolah guna untuk memperlancar kegiatan yang sedang berlangsung penerimaan siswa baru tersebut :
  • Menyiapkan Formulir Pendaftaran Siswa baru
  • Mendata siswa yang akan menjadi siswa baru
  • menyebarkan informasi syarat-syarat penerimaan peserta didik baru.
  • Menyiapkan lokasi atau tempat untuk pendaftaran dan masih banyak tugas yang lainnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai contoh format SK tersebut silakan Download File SK Panitia PPDB Tahun 2019/2020 format.doc (Microsoft Word) yang dapat diedit ulang sesuai buku Pedoman Penerimaan Peserta Didik Baru dibawah ini:

Download SK Panitia PPDB SD, SMP, SMA/SMK 2019/2020

Nah, itulah Contoh SK Panitia PPDB Semua Jenjang SD SMP SMA/SMK terbaru 2019 yang dapat admin bagikan. Semoga pelaksanaan pendidikan PSB/PPDB tahun ini bisa semakin terorganisir dengan baik dan berjalan denag lancar.


Sumber https://www.bingkaiguru.com/

Belum ada Komentar untuk "Contoh SK Panitia PPDB Jenjang SD SMP SMA/SMK terbaru 2019/2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel