Pendidikan Indonesia, Info Pemberkasan Sertifikasi Guru Triwulan 2

Intipendidikan.com - Salam data tepat dan akurat,  sebelumnya saya pribadi mengucapakan selamat hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf lahir Dan Batin,  mungkin selama ini ada tulisan tulisan saya yang kurang berkenan di hati para pembaca semuanya,  sekali lagi dari lubuk hati yang terdalam saya mohon maaf.


Baiklah,  selama bulan juni ini sekolah sudah libur kenaikan kelas dan libur hari raya,  tapi ada satu elmen sekolah yang tidak pernah libur,  selalu bekerja sepenuh hati walaupun selalu dipandang sebelah mata,  bahkan jabatannya pun masih menggantung. 

Siapa lagi kalau bukan Operator Sekolah,  pada liburan ini beberapa pekerjaan sudah menunggu,  diantaranya,  pengisian nilai dapodik,  nilai ijazah,  pembuatan SKHUS, Penerimaan Siswa Baru dan sekarang pemberkasan sertifikasi bagi guru guru yang berbahagia,  karena sebentar lagi dompet akan terisi lagi,  hahaha,  tanpa harus lembur dikala libur. 

Langsung saja saya kasi info lengkapnya,  jujur saja saya malas membicarakan guru guru ini,  cuma bisa terima beres,  setelah usaha para OPS mengisi rekening mereka,  seakan akan mereka amnesia mendadak lupa siapa yang berada di belakang mereka. 

Download Revisi Pemberkasan Sertifikasi Triwulan  2 2017 DISINI

Semoga bermanfaat, Jabat Erat Intipendidikan.com 

Sumber https://www.intipendidikan.com/

Belum ada Komentar untuk "Pendidikan Indonesia, Info Pemberkasan Sertifikasi Guru Triwulan 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel