Cara Mudah dan Cepat Memutihkan Tangan Dengan Bahan Alami

Wajah yang putih bersih sudah didapatkan, namun untuk area tangan masih nampak kusam, tentunya menjadi salah satu hal yang akan menggangu penampilan anda, karena secara keseluruhan akan terlihat belang. Nah, anda tentunya memerlukan cara yang tepat untuk membantu memutihkan tangan secara cepat, agar warna kulitnya bisa nampak sama dengan area leher dan wajah anda, sehingga tidak belang, dan merusak penampilan anda.

 Wajah yang putih bersih sudah didapatkan Cara Mudah dan Cepat Memutihkan Tangan Dengan Bahan Alami


Tangan memang salah satu area tubuh yang kerap mudah tersengat sinar matahari, sehingga lebih mudah berwarna gelap. Maka dari itu, diperlukan beberapa solusi dan cara yang tepat untuk membantu memutihkan tangan anda. untuk mengatasi tangan yang belang, dan tidak berwarna cerah ini, anda bisa mencoba menggunakan beberapa bahan alami yang mudah dijumpai disekitar. Dan dibawah ini adalah beberapa solusi untuk membantu memutihkan tangan dengan bahan alami secara cepat dan mudah

Memutihkan Tangan Dengan Bahan Alami Secara Cepat Dan Mudah


1. Jeruk Nipis

Bahan alami dengan kandungan senyawa dan aneka macam mineral penting dalam tubuh ini, merupakan salah satu pilihan tepat untuk membantu mengangkat sel kulit mati anda, dan sebagai salah satu eksfoliator alami yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati, tidak hanya pada area wajah anda, namun juga pada area kulit tangan anda. belah jeruk nipis menjadi dua bagian, dan kemudian anda bisa memeras air jeruk nipis dan mengoleskannya keseluruh area tangan. Tunggu hingga 30 menit, dan bilas dengan air hangat.
2. Bengkoang

Buah bengkoang merupakan salah satu jenis buah yang bermanfaat alami untuk mencerahkan kulit tubuh anda, dan banyak digunakan oleh para produsen aneka produk kecantikan. Buah bengkoang kaya akan kandungan vitamin B yang tinggi, dan anda bisa menggunakannya sebagai bahan alami mencerahkan kulit secara cepat. Caranya, dengan memarut bengkoang yang telah dibersihkan, dan peras parutan bengkoang, setelah itu, gunakan endapan parutan bengkoang ini sebagai masker untuk merawat kecantikan kulit anda.

3. Batu halus

Sekilas menggunakan batu halus untuk mencerahkan kulit, merupakan salah satu langkah yang masih sangat asing untuk anda coba. Namun menjadi salah satu eksfoliator alami yang baik mengangkat sel kulit mati pada area tangan dan kulit anda dan membuang kotoran yang ada pada kulit anda. caranya cukup mudah. Rendam terlebih dahulu batu halus dengan air dingin, dan setelah itu, gunakan untuk menggosok area tangan anda. tambahkan sabun agar nantinya tidak terjadi iritasi. Gunakan air dingin untuk membilasnya.

4. Jus lemon dan putih telur

Selain baik untuk mencerahkan kulit wajah, ternyata manfaat jus lemon ini sendiri juga sangat besar untuk membantu mengatasi kulit kusam anda. anda bisa mencoba untuk menggunakan jus lemon dan putih telur yang dicampur menjadi satu, kemudian oleskan pada area kulit anda, dan bilas secara merata, untuk mendapatka hasil yang maksimal pada area kulit tangan dan wajah anda. 

Nah, itulah beberapa langkah yang mudah, dengan memanfaatkan bahan – bahan alami untuk membantu memutihkan tangan secara cepat, dan bisa anda coba di rumah. 


Sumber https://www.artikelmateri.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah dan Cepat Memutihkan Tangan Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel