Cara Cepat Menulis/Mengetik Bilangan Berpangkat 2, 3, 4, ... di Microsoft Word

Cara Mudah dan Cepat Menulis/Mengetik/Membuat Bilangan Berpangkat di Microsoft Office Word- Sahabat pembaca, di halaman ini saya mengarsipkan  tutorial singkat tentang cara cepat membuat pangkat di microsoft word/ ms word. He he, saya sengaja membuat judul cara cepat karena memang cara yang lambat juga ada. Tutorial ini saya buat khusus bagi para pemula yang sedang mencari artikel tentang cara mengetik bilangan pangkat 2 ( dua ), pangkat 3, 4, 5, 6, dan sampai pangkat berapa pun. Sebagai contoh Anda akan membuat/mengetik bilangan pangkat dua: tiga pangkat dua, 4 pangkat 2, 5 pangkat 2  ( 3², 4², 5² ), dan seterusnya.

Cara Membuat Pangkat Bilangan di Microsoft Word 1993/2003/2007/2010/2013/2016

Contoh :
Penulisan lambang bilangan dua puluh lima pangkat lima ditambah tiga puluh pangkat tujuh sama dengan titik-titik dapat diketik di microsoft word dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Ketik lambang bilangan atau angka berpangkat tersebut lengkap dengan pangkatnya
  • dua puluh lima pangkat lima diketik jadi 255
  • tiga puluh pangkat tujuh diketik jadi 307
2. Blok angka yang merupakan/difungsikan sebagai pangkat, kemudian klik X²
Membuat Bilangan Berpangkat di Microsoft Office Word Cara Cepat Menulis/Mengetik Bilangan Berpangkat 2, 3, 4, ... di Microsoft Word

Blok angka 5 kemudian klik X² dan blok juga angka 7 kemudian klik X²  ( atau dengan cara blok angka pangkat kemudian tekan tombol Ctrl+Shift+ +/= ) maka hasilnya akan seperti screenshot di bawah ini :
Membuat Bilangan Berpangkat di Microsoft Office Word Cara Cepat Menulis/Mengetik Bilangan Berpangkat 2, 3, 4, ... di Microsoft Word

Baca juga Cara Praktis Mencari Akar Kuadrat dengan Microsoft Excel

Demikian tentang Cara Menulis Pangkat Bilangan di Microsoft Word. Semoga bermanfaat
Sumber https://www.websitependidikan.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Menulis/Mengetik Bilangan Berpangkat 2, 3, 4, ... di Microsoft Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel