Kisi-Kisi UN Teori Kejuruan SMK 2019 Lengkap K13 dan KTSP

Kisi-kisi UN Teori Kejuruan SMK 2019 Kurikulum 2013 dan KTSP atau bisa juga disebut UTK adalah bagian dari program Pemerintah dalam menjamin kualitas mutu pendidikan pada satuan pendidikan khususnya untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK ). Ujian teori kejuruan bertujuan untuk mengukur pencapaian kemampuan peserta didik pada tingkatan tertentu sesuai dengan Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama kegiatan pembelajaran di SMK.
 dan KTSP atau bisa juga disebut UTK adalah bagian dari program Pemerintah dalam menjamin  Kisi-Kisi UN Teori Kejuruan SMK 2019 Lengkap K13 dan KTSP
Kisi-Kisi Ujian Teori Kejuruan SMK
Kisi-kisi UN Teori Kejuruan SMK 2019 dapat digunakan untuk menambah wawasan dan pengetahuan siswa dalam menghadapi ujian teori kejuruan tahun pelajaran 2018/2019. Bagi guru yang mengajar pada kompetensi kejuruan bisa menjadi pedoman dalam memahami soal-soal yang nantinya akan di ujikan dalam soal teori kejuruan.

Ujian Teori Kejuruan merupakan bagian dari kegiatan dalam pelaksanaan Ujian Nasional yang diselenggaran oleh pemerintah, pada satuan pendidikan SMK mata pelajaran yang di ujikan ada empat yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Teori Kejuruan.

Kisi-kisi Ujian Teori Kejuruan merupakan konsep dan prinsip-prinsip kompetensi kejuruan dan prosedur pelaksanaan, serta pembahasan materi kompetensi kejuruan yang harus dikuasai oleh peserta ujian dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Teori kejuruan untuk pembahasan dilakukan secara terbuka untuk umum.

Soal Teori Kejuruan berupa soal pilihan ganda dengan yang terdiri dari lima 5 opsion jawaban ( A, B, C, D, dan E). Ujian Teori Kejuruan terdiri atas dua model yaitu model Ujian Nasional Berbasis Kertas (Paper-based Test) dan model Ujian Nasional Berbasis Komputer (Computer-based Test).

Berikut ini kisi-kisi UN Kejuruan SMK 2018 Direktorat Pembinaan SMK yang bisa Bapak/Ibu download pada tautan dibawah ini.
Download Kisi-kisi Ujian Teori Kejuruan SMK 2019
Berkaitan dengan Ujian Praktik Kejuruan berikut ini instrumen Ujian Praktik Kejuruan SMK 2018 Direktorat Pembinaan SMK, silahkan download pada tautan dibawah ini.
Download Instrumen Ujian Praktik Kejuruan SMK 2018
Demikian tadi mengenai kisi-kisi UN Teori Kejuruan SMK 2019. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Belum ada Komentar untuk "Kisi-Kisi UN Teori Kejuruan SMK 2019 Lengkap K13 dan KTSP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel