DOWNLOAD CONTOH RKAS BOS 2019 SD SMP SMA

Contoh RKAS BOS 2019 Jenjang SD, SMP, SMA Terbaru - Download Aplikasi RKAS 2019 sesuai dengan juknis bos 2019, aplikasi ini merupakan wadah sarana pembiayaan kegiatan sekolah yang merupakan kumpulan berbagai anggaran berjalan nya kegiatan tersebut  setiap kegiatan yang bersangkutan dengan dana BOS di setiap triwulan harus di laporkan sesuai dengan kegiatan yang di lakukan dengan di lampiri oleh pembiayaan, semua kegiatan harus sesuai secara juknis dengan anggaran yang di keluarkan berupa BON.

Pembuatan RKAS merupakan salah satu agenda yang harus dilaksanakan oleh pihak sekolah. Guna membantu memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam membuatan RKAS pada kesempatan kali ini kami sajikan Aplikasi RKAS BOS terbaru 2019 yang sudah disesuaikan berdasarkan Standar dalam Juknis terbaru tahun 2019. Aplikasi ini memiliki fungsi dasar yang sangat berguna dalam penyusunan RKAS sehingga kami merekomendasikan untuk dimiliki oleh semua guru dan sekolah.

 aplikasi ini merupakan wadah sarana pembiayaan kegiatan sekolah yang merupakan kumpulan b DOWNLOAD CONTOH RKAS BOS 2019 SD SMP SMA

Pembuatan laporan BOS sebaiknya di buat oleh bendahara sekolah atau boleh di limpahkan kepada operator selaku karyawan pada lembaga tersebut, jangan sekali sekali di limpahkan kepada pembuat di luar lembaga tersebut(orang ketiga) masalahnya untuk apa SDM lembaga tersebut di pakai untuk menangani pembuatan BOS tersebut berarti lembaga tersebut tidak bisa mempertanggungjawabkan nya hanya bisa menggunakan nya saja saya kira tidak relevan jika laporan SPJ BOS di limpahkan atau memakai jasa orang ketiga, jika rekan rekan membutuhkan SPJ untuk laporan BOS tahun 2019 silahkan download aplikasi tersebut sebagai pertanggungjawaban pembuatan laporan SPJ BOS

Dalam pembuatan rencana kegiatan anggaran sekolah pastikan untuk mengunakan aplikasi RKAS terbaru sesuai juknis boas 2019 supaya dapat memenuhi persyaratan sesuai petunjuk dari pemenrintah. Selain itu tentunya kepala sekolah akan bersama para guru mendiskusikannya secara baik dan benar agar nantinya dalam pengeluaran dan pemasukan dana kesekolah agar nantinya dana yang didapat dan yang dikeluarkan tepat sasaran ataupun sudah sesuai dengan petunjuk dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Supaya  guru serta kepala sekolah dapat menghemat kinerja maka dalam rencana kegiatan anggran sekolah kami akan memberikan sebuah file yang berisikan tentang Aplikasi RKAS BOS Versi 2018/2019 yang diharapkan bisa memudahkan serta cepat dalam membuat/merancang RKAS BOS disekolah.

Berikut Fiktur Aplikasi RKAS SD Terbaru 2019 Sesuai Juknis Bos

Adapun untuk daftar isi/menu Aplikasi RKAS BOS 2019 yaitu meliputi Sampul, Konsid SK, Lampiran 1 dan 2, Lampiran 3, KW LPJ, KERANGKA RENCANA KEGIATAN ANGGARAN SEKOLAH (RKAS), PENJABARAN RENCANA KEGIATAN ANGGARAN SEKOLAH, rencana anggaran, Rencana penggunaan Dana BOS TW3 dan Pengesahan.

Aplikasi RKAS BOS terbaru 2019 ini dapat Bapak/Ibu sesuaikan berdasarkan data yang dimiliki. untuk lebih detailnya Selengkapnya dapat diunduh pada link dibawah ini:

Sumber : aancom88
Silahkan Klik di bawah ini

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD CONTOH RKAS BOS 2019 SD SMP SMA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel