APLIKASI CETAK SURAT TUGAS KEGIATAN SEKOLAH TERBARU

APLIKASI CETAK SURAT TUGAS KEGIATAN SEKOLAH TERBARU

 APLIKASI CETAK SURAT TUGAS KEGIATAN SEKOLAH TERBARU APLIKASI CETAK SURAT TUGAS KEGIATAN SEKOLAH TERBARU
APLIKASI CETAK SURAT TUGAS KEGIATAN SEKOLAH TERBARU
APLIKASI CETAK SURAT TUGAS KEGIATAN SEKOLAH TERBARU ini merupakan artikel yang akan dibahas pada pertemuan kali ini. Bapak ibu semua pasti sering melakukan aktifitas kedinasan di waktu jam kerja. Hal tersebut membutuhkan surat tugas dari pejabat yang berwenang untuk meng legalkan kegiatan bapak ibu supaya tidak terjadi hal yang diinginkan. Bapak ibu tahu sendirikan sekaang gimana? Guru PNS atau Non PNS kalau berkeliaran di jam kerja langsung di tangkap dan di adili ke LP3I dan mendapatkan surat peringatan langsung bahkan pemberhentian tugas. Jangan sampai itu terjadi ya pa bu. Mudah-mudahan kita itu selalu amanah dalam melaksanakan kewajiban kita.

Dalam APLIKASI OTOMATIS CETAK SURAT TUGAS KEGIATAN SEKOLAH FORMAT TERBARU ini bapak ibu tidak lagi merasa kesulitan dalam membuat surat tugas untuk kegiatan sekolah. Semuanya sudah otomatis tinggal memasukan data nama guru, NIP/ NUPTK, jabatan, Intansi keja, tempat tujuan, tangal tugas.

Baik bapak ibu langsung aja yang membutuhkan filenya APLIKASI OTOMATIS CETAK SURAT TUGAS KEGIATAN SEKOLAH FORMAT TERBARU dapat didownload pada link dibawah ini:

APLIKASI SURAT TUGAS <<<DOWNLOAD>>>


Sumber http://downloadfileadministrasi.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI CETAK SURAT TUGAS KEGIATAN SEKOLAH TERBARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel