APLIKASI TABUNGAN SISWA TERBARU

APLIKASI TABUNGAN SISWA TERBARU

Menabung merupakan kegiatan positif yang harus dilakukan oleh setiap manusia APLIKASI TABUNGAN SISWA TERBARU
APLIKASI TABUNGAN SISWA TERBARU
APLIKASI TABUNGAN SISWA TERBARU, Menabung merupakan kegiatan positif yang harus dilakukan oleh setiap manusia. Menabung banyak sekali manfaatnya, selain kita peduli hidup hemat kita juga dapat mempunyai pegangan hidup. Memang hemat itu pilihan, tetapi ada pribahasa bahwa hemat pangkal kaya yaitu pengaplikasiannya dengan menyimpan atau menyisihkan sebagian pendapatan kita untuk disimpan di celengan atau no rekening. Menabung juga tidak usah besar-besar setiap harinya, tetapi menabung itu harus konsisten atau berkesinambungan. Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit, itulah motonya.

APLIKASI TABUNGAN SISWA TERBARU, Siswa pasti dianjurkan menabung disekolahnya dengan menyisihkan uang jajan mereka untuk di tabung. Kalau dulu siswa menabung bisa menggunakan jasa bank lokal seperti LPK yang membuka rekening khusus anak, ada juga yang di tulis manual oleh gurunya dan uangnya di simpan oleh guru. Mau bagaimanapun juga cara nya tidak masalah. Yang paling utama disini saya akan mengsharekan bagaimana cara mencatat administrasi tabungan dengan mudah singkat padat dan jelas, yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi excel. Aplikasi ini sangat membantu kita untuk meringankan pekerjaan, tidak usah bingung apalagi takut salah penjumlahan, karena aplikasi ini sudah di seting secara otomatis dalam perhitungannya.

APLIKASI TABUNGAN SISWA TERBARU Baik Langsung saja bagi yang membutuhkan aplikasi tabungan siswa Format Excel dapat di download ada link di bawah ini :
APLIKASI TABUNGAN <<<DOWNLOAD>>>


Sumber http://downloadfileadministrasi.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI TABUNGAN SISWA TERBARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel