FORMAT SURAT PERMOHONAN PENAMBAHAN DANA BOS

FORMAT SURAT PERMOHONAN PENAMBAHAN DANA BOS

 FORMAT SURAT PERMOHONAN PENAMBAHAN DANA BOS FORMAT SURAT PERMOHONAN PENAMBAHAN DANA BOS
FORMAT SURAT PERMOHONAN PENAMBAHAN DANA BOS
FORMAT SURAT PERMOHONAN PENAMBAHAN DANA BOS yang akan saya bahas pada pertemuan ini. Perlu bapak ibu ketahui, kalau di daerah saya banyak sekali permasalahan tentang penerimaan dana BOS, ada yang kelebihan dan ada juga yang kekurangan seperti pembahasan sekarang ini.

Dalam kekurangan penerimaan jumlah dana bos bisa di sebabkan oleh beberapa faktor diantaranya:
  1. Telat sinkronisasi dapodik dalam artian ketika batas sinkron telah habis, dapodiknya belum di update dan secara langsung data akan di fotret dan di kunci oleh server. Jadi data bapak ibu yang terpotret adalah data lama.
  2. Siswa tidak memiliki NISN. Dalam hal ini siswa harus di buatkan NISN dalam servel Verval PD, di luar itu NISN nya tidak valid. Jadi anggaran BOS hanya di salurkan untuk siswa yang ber NISN.
  3. Adanya siswa masuk dan keluar dalam jumlah banyak di tengah-tengah tahun ajaran. Nah ini biasanya sering terjadi bapak ibu, banyak nya siswa pindahan tidak akan langsung masuk dan terbayar oleh dana BOS, harus menunggu beberapa bulan untuk dapat di bayar oleh dana BOS.
Baik bapak ibu langsung saja pada pkok persolannya, nih saya bagikan secara gratis untuk FORMAT SURAT PERMOHONAN PENAMBAHAN DANA BOS dan filenya dapat di download pada link di bawah ini:
FORMAT SURAT  <<<DOWNLOAD>>>


Sumber http://downloadfileadministrasi.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "FORMAT SURAT PERMOHONAN PENAMBAHAN DANA BOS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel