PROPOSAL PENDAMPINGAN KURTILAS DI INDUK KLASTER

PROPOSAL PENDAMPINGAN KURTILAS DI INDUK KLASTER

 PROPOSAL PENDAMPINGAN KURTILAS DI INDUK KLASTER PROPOSAL PENDAMPINGAN KURTILAS DI INDUK KLASTER
PROPOSAL PENDAMPINGAN KURTILAS DI INDUK KLASTER

PROPOSAL PENDAMPINGAN KURTILAS DI INDUK KLASTER, barangkali bapak ibu sedang membutuhkan filenya. File ini sudah di periksa oleh pihak LPMP sebagai penyelengaraan kurtilas. Pengalaman saya diklat pendampingan kurtilas ini selama 3 hari dan selama 3 hari tersebut kita di tuntut harus menyelesaikan proposal. Jadi bapak ibu jangan sampai seperti saya, sangat lelah sekali pa bu. Saya ingin bapak ibu tinggal edit identitas sekolahnya masing-masing.

Simak sebentar tentang kebijakan kurikulum 2013:
Berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 160 Tahun 2014 Tentang Pemberlakuan Kurikulum Tahun 2006 dan Kurikulum 2013 pasal 4, dinyatakan bahwa: Satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah dapat melaksanakan Kurikulum Tahun 2006 paling lama sampai dengan tahun pelajaran 2019/2020. Ketentuan ini memberi kesempatan kepada sekolah yang belum siap melaksanakan Kurikulum 2013 untuk tetap melaksanakan Kurikulum 2006 sambil melakukan persiapan-persiapan sehingga selambatlambatnya pada tahun 2020 sekolah tersebut telah mengimplementasikan K13 setelah mencapai kesiapan yang optimal. Sebagai langkah awal, yang telah dilakukan dalam rangka persiapan Pelaksanaan Kurikulum 2013 adalah melakukan pendampingan kurikulum 2013 bagi guru sasaran yang terlibat langsung dalam proses pendidikan. Untuk memelihara dan meningkatkan kesinambungan pemahaman dan ketersediaan sumber daya pendidikan dalam pelaksanaan Kurikulum 2013 di masing-masing satuan pendidikan.

Pendampingan Kurikulum 2013 adalah proses pemberian bantuan penguatan pemahaman dan pelaksanaan Kurikulum 2013 di satuan pendidikan yang dilakukan oleh tim pendamping kepada guru sasaran agar tahu, mau dan mampu menerapkan pembelajaran di sekolah.Pendampingan menjadi alat pemberdayaan dan pengembangan personal yang ampuh dan efektif dalam membantu seseorang mengembangkan karirnya. Dengan pendampingan Kurikulum 2013, akan meningkatkan kompetensi dan penyiapan implementasi Kurikulum 2013.

PROPOSAL PENDAMPINGAN KURTILAS DI INDUK KLASTER, Silahkan bapak ibu download filenya pada link dibawah ini:

Sumber http://downloadfileadministrasi.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "PROPOSAL PENDAMPINGAN KURTILAS DI INDUK KLASTER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel