9 Aplikasi Hacker Android Yang Diklaim Mampu Membobol Sejumlah Profile, WhatsApp Hingga Game

Jaman sekarang apa sih yang tidak bisa? Mau jadi hacker pun Anda juga bisa. Hanya bermodalkan sejumlah aplikasi hacker Android keren ini Anda bisa mencoba mengintip data yang diinginkan. jangan heran kalau para hacker ini diam-diam memakai aplikasinya. berbagai modus dilakukan, agar serangannya bisa masuk dan sampai ketahap pengambilan data. jadi bagi kalian yang ingin belajar, sekaligu mengetahui apa saja aplikasi hacker tersebut, silahkan d baca baik-baik dibawah ini. supaya menambah wawasan dan lebih berhati hati lagi.

Aplikasi Hacker Android Paling Keren

Android Network Tool

Salah satu yang paling populer adalah Android Network Tool yang mampu membuat siapa pun tampak seperti seorang hacker profesional. Tujuan awal pembuatan aplikasi ini yaitu untuk mengecek keamanan sebuah jaringan dalam ponsel pintar. Jadi aplikasi ini sebenarnya sangat bagus untuk belajar karena bisa digunakan untuk mengecek suatu jaringan dengan cara melakukan penetrasi.
Aplikasi ini membutuhkan prosedur root dan sayangnya tidak tersedia di Google Play Store. Anda bisa mendownload-nya di Downloadatoz jika benar-benar yakin ingin menggunakannya.
 Hanya bermodalkan sejumlah aplikasi hacker Android keren ini Anda bisa mencoba mengintip  9 Aplikasi Hacker Android Yang Diklaim Mampu Membobol Sejumlah Profile, WhatsApp Hingga Game

SB Game Hacker APK

Kesal karena sering kalah saat bermain game? Aplikasi hacker Android khusus game ini bisa Anda pakai. SB Game Hacker Apl merupakan game cheater yang mudah sekali dioperasikan. Anda bisa mendapatkan coins, gems dan gold tanpa harus capek-capek berperang melawan musuh. Tidak hanya itu, game cheater tool ini mampu memblokir iklan yang mengganggu.

Satu hal yang perlu diingat untuk mendapatkan cheater engine ini yaitu Android harus melalui prosedur root. 
WhatsApp Sniffer

Salah satu fitur mengagumkan Whatsapp adalah fitur enkripsi end-to-end yang membuat pihak ke tiga tidak bisa membaca rahasia Anda. Makanya ketika aplikasi dilengkapi fitur ini, Anda dikatakan sangat aman dan data yang dikirim tidak akan tercuri. Namun, baru-baru ini ada sebuah aplikasi yang mengklaim mampu membobol fitur keren Whatsapp ini. 
Yap, WhatSapp sniffer ini mampu membantu Anda melihat pesan seseorang. Hanya saja sayaratnya harus terkoneksi dengan jaringan yang sama. Jadi apa bila Anda ingin membaca pesan seseorang yang berada jauh di lokasi lain tentu saja membutuhkan skill khusus. 

Oh ya, aplikasi ini tidak terdaftar juga di Play Store. Anda bisa mendownloadnya di Softstribe dan perhatikan prosedurnya.
 Hanya bermodalkan sejumlah aplikasi hacker Android keren ini Anda bisa mencoba mengintip  9 Aplikasi Hacker Android Yang Diklaim Mampu Membobol Sejumlah Profile, WhatsApp Hingga Game


AndroRAT


AndroRAT adalah salah satu aplikasi populer yang sudah sejak lama dirilis. Yang membuat aplikasi keren adalah kemampuannya untuk mengontrol sistem Android dari jarak jauh dan menyediakan informasi yang ada di sana. Beberapa informasi yang bisa didapatkan dengan hacking tool ini adalah pesan, history panggilan, kontak dan lokasi. Bahkan Anda bisa membuka url pakai browser. Namun, untuk menjalankan aplikasi ini Anda harus melewati prosedur root terlebih dahulu.

Nah, untuk mendownload aplikasi ini, Anda bisa berkunjung ke Github / wszf / androrat. Jangan lupa perhatikan review terbarunya. Bisa saja ada beberapa bug yang belum terselesaikan. Takutnya nanti mengganggu kinerja ponsel Anda karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play.

Hackode


Hackode adalah daftar aplikasi hacker Android selanjutnya yang punya popularitas tinggi. Aplikasi ini diklaim memiliki sejumlah tool yang diciptakan untuk ethical hacking. Anda bisa pakai aplikasi ini untuk melakukan tes jaringan. Selain itu, beberapa fasilitas yang bisa didapatkan adalah Injeksi, MySQL Server, Scanning, Google Hacking, DNS Lookup, Whois, DNS Lookup dan masih banyak lagi. Bahkan menariknya si Hackode ini tidak meminta informasi pribadi Anda. Jadi kekhawatiran tentang pencurian data dari aplikasi pihak ke-tiga lebih rendah. Beruntungnya, aplikasi ini ada di Google Play Store.

zANTI


Zimperium menjadikan aplikasi zANTI sebagai hacking tool yang keren. Sotfware ini ditujukan untuk melakukan penetrasi sehingga memudahkan untuk melakukan scanning. Bahkan aplikasi ini bisa dipakai untuk mensimulasikan sejumlah malicious technique.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup kunjungi situs resmi ZIMPERIUM dan dapatkan detail penggunaannya.

Creehack


Satu lagi game hacker yang bisa Anda pakai, yaitu Creehack yang bisa juga dioperasikan di Android. Apa yang keren dari aplikasi ini? Anda bisa memutar video game di perangkat Anda dengan mudah dan gratis. Biasanya pasti banyak gamers yang kesal karena mereka harus menonton sejumlah video game untuk memenangkan beberapa level sulit. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan coins, levels dan extended life secara gratis. Oh ya, Creehack tidak perlu melakukan rooting. Bahkan cocok untuk hampir semua aplikasi.

LeoPlay Card

LeoPlay Card adalah salah satu game hacker tool yang memiliki fungsi sama dengan Creehack. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan prosedur rooting. 

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu unlimited purchase dan membuka jalan bagi gamer untuk menjangkau akses yang terkunci. Sayangnya, aplikasi ini tidak berjalan dengan baik pada beberapa game online.

Droidsheep


Droidsheep menjadi apikasi hacker Android yang sangat dikagumi oleh pemakainya. Aplikasi ini mampu membobol profile seseorang dari sebuah jaringan dengan segala provider dan website. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat profile seseorang baik itu Twitter, Facebook, LinkedIn dan media sosial lainnya. Untuk mendownload APK-nya, kunjungi situs resmi Droidsheep.

Game Killer


Terakhir adalah Game Killer yang menjadi andalan para gamer untuk mendapatkan koin, gems dan sejumlah fitur lainnya. Aplikasi ini cocok untuk sejumlah serie Android device dan juga video games. Sayangnya, Anda harus melakukan root dulu nuntuk menikmati fasilitas di aplikasi ini.

Fitur lain yang ditawarkan adalah kemampuannya untuk men-unlock sejumlah level dan memberikan Anda petunjuk saat sedang dalam kesulitan. 

Aplikasi hacker Android ini telah dipakai oleh 10 juta pengguna dan menerima banyak review keren.Hanya saja untuk sekarang game killer ini tidak bisa dipakai disemua game online.

Nah, itulah daftar keren aplikasi Hacker Android yang bisa Anda gunakan. Intinya aplikasi hacker Android di atas masih belum sempurna dan masih butuh pengembangan. Bahkan beberapa tidak tersedia di Play Store sehingga mengharuskan rooting procedure. Jadi pertimbangkan baik-baik. Selain itu, gunakanlah tool di atas dengan bijak, bukan untuk melakukan kejahatan pada orang lain.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "9 Aplikasi Hacker Android Yang Diklaim Mampu Membobol Sejumlah Profile, WhatsApp Hingga Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel