Download Mekanisme Seleksi CPNS terintegrasi tahun 2018,pdf

Informasi terkait penerimaan CPNS ditahun 2018 ini tentu menjadi sesuatu hal yang selalu dinantikan. Berbagi informasi mengenai jadwal pendaftaran CPNS telah tersebar baik melalui media sosial maupun melalui media online. Namun, satu hal yang harus anda ingat, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi terkait pendaftaran CPNS ditahun 2018.
Informasi resmi terkait dengan pendaftaran CPNS ditahun 2018 ini hanya bersumber dari laman www.menpan.go.id atau melalui akun facebook Kemenpan RB atau melaui akun twitter Kemenpan RB atau melalui instagaram Kemenpan RB atau youtube Kemenpan RB. Oleh karenanya, bagi anda yang menginginkan informasi terkait pendaftaran CPNS tahun 2018 ini, silahkan anda pantau alamat resmi Kemenpan RB tersebut. Selanjutnya, mekanisme seleksi CPNS terintegrasi tahun 2018 ini sudah di paparkan oleh Deputi Bidang Sistem Informasi BKN, Iwan Hermanto. Beliau Menjelaskan bahwa mekanisme pendaftaran peserta CPNS tahun 2018 ini terdiri dari beberapa tahap. (jabar.tribunnews.com). Mulai dari melakukan log in dengan menggunakan NIK guna memverifikasi kevalida NIK calon peserta, Mendapatkan bukti daftar akun melalui laman SSCN, Menyertakan dokumen berupa pdf, hingga pada Cetak Kartu Peserta. Sekedar informasi saja berikut ini adalah skema mekanisme seleksi CPNS terintegrasi tahun 2018




Mekanisme seleksi cpns terintegrasi 2018 from Chusnul Labib
Demikianlah informasi terkait Download Mekanisme Seleksi CPNS terintegrasi tahun 2018, pdf. Semoga bermanfaat buat semua. 

Belum ada Komentar untuk "Download Mekanisme Seleksi CPNS terintegrasi tahun 2018,pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel