Tidak Bisa Corel Draw? Coba Aplikasi Android Untuk Membuat Logo ini Yuk!

Kelihatannya sederhana, akan tetapi sebuah logo merupakan identitas atau simblo dari suatu organisasi, komunitas, pelaku bisnis, perusahaan dan lainnya. Logo tidak dibuat asal-asalan, lebih dari itu melibatkan filosofi dalam setiap guratannya. Jadi tak heran jika banyak yang rela mengeluarkan budget lebih untuk menyewa jasa pembuat logo.

Lalu bagaimana jika anggaran dana kita terbatas untuk membuat logo? Jangan khawatir, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Android untuk membuat logo secara cuma-cuma alias gratis. Ya memang benar, di jaman yang serba canggih ini Anda bisa melakukan apapun di smartphone seperti Android, termasuk membuat logo sendiri. Kebanyakan aplikasi pembuat logo yang dikembangkan para developer juga cukup user friendly sehingga recommended digunakan oleh orang awam. Penasaran ada aplikasi apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya 6 aplikasi Android untuk membuat logo yang bisa Anda coba berikut ini:
 akan tetapi sebuah logo merupakan identitas atau simblo dari suatu organisasi Tidak Bisa Corel Draw? Coba Aplikasi Android Untuk Membuat Logo ini Yuk!

6 Aplikasi Android untuk Membuat Logo untuk Menghemat Budget

Logaster

Ini aplikasi Android untuk membuat logo pertama yang Kami rekomendasikan. Tidak perlu memiliki keahlian desain grafis apapun untuk menggunakan aplikasi ini. Anda bisa membuat logo apapun sesuai kreasi dan keinginan Anda dengan aplikasi Logaster ini. Cara menggunakannya juga cukup mudah, yakni dengan klik dan drag untuk mengkombinasikan beberapa template logo yang sudah disediakan oleh aplikasi. Hasil logo yang dibuat pun tidak mengecewakan karena memiliki resolusi yang cukup besar, sehingga ketika dicetak tidak akan pecah.

Logo Marker and Logo Creator

Setingkat diatas aplikasi sebelumnya, aplikasi Logo Marker and Logo Creator ini cocok digunakan oleh orang awam maupun profesional. Apalagi untuk Anda yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai pembuat logo, aplikasi ini bisa sangat membantu. Aplikasi yang dikembangkan oleh Xlabz Technologies Pvt Ltd ini sudah mendukung lebih dari 60 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Ada banyak kombinasi template yang bisa Anda gunakan di aplikasi ini, yakni hingga mencapi 800 ribu template dan 3000 simbol. Wah, menarik sekali bukan?
 akan tetapi sebuah logo merupakan identitas atau simblo dari suatu organisasi Tidak Bisa Corel Draw? Coba Aplikasi Android Untuk Membuat Logo ini Yuk!


Logo Marker and Logo Creator bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store, namun aplikasi ini juga menyediakan pembelian dalam aplikasi untuk semakin memuaskan keinginan Anda. Rata-rata fitur premium di aplikasi ini dijual muldai dari Rp 39.000 hingga Rp 98.000. Beberapa kelebihan dari aplikasi ini diantaranya kemampuan untuk merestore hasil editan yang hilang, alat edit teks, layout dengan fitur wavy teks dan masih banyan fitur-fitur menarik lainnya.

Logopit Logo Maker

Aplikasi Android untuk membuat logo lainnya yang bisa Anda gunakan secara gratis adalah Logopit Logo Maker. Aplikasi ini juga hadir menawarkan serangkaian fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat logo secara gampang dan bisa digunakan untuk siapapun. Aplikasi ini juga cocok untuk belajar para pemula. Pengembang aplikasi ini sudah menyediakan beberapa pilihan desain dan template yang atraktif untuk memuaskan keinginan penggunanya.
Color panel di aplikasi Logopit Logo Maker bisa Anda gunakan untuk berkreasi sesuai selera. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda membutuhkan ruang memori hanya sebesar 8.6MB saja. Sehingga aplikasi ini termasuk yang paling ringan dibanding aplikasi sejenisnya. Tersedia pembelian dalam aplikasi mulai dari Rp 13 ribu hingga Rp 64 ribu untuk custom-custom premium.

Logo Maker

Aplikasi yang dibesut oleh Laughhingbird Software ini juga bisa membantu Anda untuk membuat logo sendiri. Anda bisa menuangkan ide-ide dan kreativitas Anda dengan bantuan aplikasi ini untuk mendapatkan logo yang original sesuai keinginan Anda. Fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah aplikasi ini memiliki template-template yang cukup fleksibel sehingga dapat memaksimalkan logo buatan tangan Anda.
Meskipun Anda baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, namun tidak perlu khawatir karena aplikasi ini cukup user friendly dengan step by step yang sudah disediakan. Disini disediakan beberapa template logo bawaan, sehingga Anda tidak perlu memulai dari awal lagi. Kemampuan desain yang canggih dari aplikasi ini dapat membuat logo buatan Anda memiliki hasil yang memuaskan.

Logo Generator & Logo Maker

Aplikasi Android untuk membuat logo ini cocok untuk Anda yang ingin membuat desain logo profesional namun budget minim. Aplikasi ini yang dikembangkan oleh Light Creative Lab ini memiliki fungsi utama untuk membuatkan Anda logo dalam hitungan menit saja. Tampilannya yang user friendly membuat aplikasi ini mudah digunakan oleh siapa saja. Ada lebih dari 100 font dan lebih dari 2000 kostum logo bisa Anda kreasikan di aplikasi Logo Generator & Logo Maker ini. Dengan aplikasi ini Anda juga bisa membuat stiker atau label secara mudah.

Quick Logo Design V2

Aplikasi di Android lainnya yang juga bisa Anda gunakan untuk membuat logo adalah Quick Logo Design V2. Aplikasi ini membantu Anda untuk membuat logo sendiri sesuai keinginan tanpa harus ribet, meksipun Anda pengguna awam sekalipun. Sangat cocok untuk keperluan bisnis seperti online shop yang ingin membuat logo mereka sendiri. Ada banyak template dan custom yang bisa Anda kreasikan suka-suka. Hasilnya pun bisa disimpan dalam beberapa format seperti .jpg, .psd, .pdf dan lainnya. Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis.


Nah, itulah 6 aplikasi Android untuk membuat logo yang bisa Anda gunakan secara gratis. Dengan aplikasi-aplikasi diatas, maka Anda tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk menyewa jasa pembuat desain logo. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat,


Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "Tidak Bisa Corel Draw? Coba Aplikasi Android Untuk Membuat Logo ini Yuk!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel