8 Aplikasi Mirip CorelDRAW Gratis Terbaru untuk Android


Perangkat Android memang memiliki banyak dukungan aplikasi terbaik. Apalagi aplikasi itu juga tersedia secara gratis dengan menawarkan fungsi mengesankan. Salah satunya mungkin anda bisa menggunakan aplikasi yang menawarkan fitur desain grafis. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis dengan berbagai karakter fitur desain grafis yang diinginkan. Mungkin anda bisa mencari aplikasi yang menawarkan fungsi desain grafis seperti CorelDRAW. Sebelum menggunakan aplikasi mirip CorelDRAW seperti itu sebaiknya perhitungkan juga spesifikasi dari perangkat android.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Aplikasi Coreldraw adalah aplikasi desain grafis yang fungsinya lebih ke penciptaan vector/vektor. jadi desain yang dihasilkan sangat tinggi kualitasnya atau tidak pecah ketika di print out.
Top Aplikasi Pembuat Poster, Flyer dan Pamflet untuk Android
Untuk mendapatkan pilihan aplikasi mirip CorelDRAW terbaik coba bandingkan seluruh fitur yang ditawarkan. Bahkan, anda juga bisa melihat langsung review dari para penggunanya. Ini akan menjadi pertimbangan untuk mendapatkan fitur desain grafis yang anda inginkan. Bahkan, pilihan add-on seperti template dari masing-masing aplikasi itu juga bisa membuat anda mendapatkan pengalaman user yang lebih baik. Jangan lupa lihat juga tampilan dari interface melalui screenshot aplikasi yang tersedia di Google Play Store atau laman resminya.

Rekomendasi aplikasi mirip CorelDRAW terbaik

Berbagai rekomendasi dari aplikasi seperti ini biasanya memiliki ketentuan tambahan. Misalnya saja persetujuan untuk tampilan iklan pada beberapa laman. Selain itu, masing-masing dari aplikasi ini memiliki fitur yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Anda disarankan untuk menggunakan beberapa aplikasi sekaligus untuk mendapatkan fitur yang lebih banyak. Mungkin anda bisa mempertimbangkan 6 aplikasi mirip CorelDRAW yang terdiri dari:

1. Desygner - Creative Design App  

Aplikasi ini merupakan aplikasi dengan fitur lengkap banget. soalnya dengan satu aplikasi mirip coreldraw ini, kita sudah bisamembuat poster, flyer, brosur dan lainnya. Rating aplikasi mencapai 4.5 dan review para pemakainya rata-rata positif. kebanyakan mengatakan puas setelah menggunakan aplikasi Desygner.
 Perangkat Android memang memiliki banyak dukungan aplikasi terbaik 8 Aplikasi Mirip CorelDRAW Gratis Terbaru untuk Android

Apa saja yang bisa dibuat menggunakan aplikasi Desygner :
  • Resume/CVs
  • Menu, Surat, Tagihan, Tanda Dijual, Sertifikat, Daftar Harga, Newsletter, Email kampanye,Web Banner
  • Undangan dan Kartu - Ulang tahun, Pesta, Pernikahan, Lamaran, Natal, Baby Shower
  • Kartu pos & Kartu - Ulang tahun, Terima kasih, Pesta, Pernikahan, Lamaran, Cinta
  • Foto kolase - Ulang tahun, Cinta, Keluarga, Bayi
  • Poster Diinginkan & Kehilangan
  • Kover Majalah & Koran
  • Perencanaan, Visi dan Papan Mood
  • Meme & Penghargaan
  • Layout Foto

2. Paint Free

 Perangkat Android memang memiliki banyak dukungan aplikasi terbaik 8 Aplikasi Mirip CorelDRAW Gratis Terbaru untuk Android
Pilihan lain dari aplikasi desain grafis yang bisa digunakan tentu saja melalui Paint Free. Aplikasi ini menawarkan fungsi dengan fitur desain grafis terbaik. Namun, anda harus ingat bahwa aplikasi ini memiliki tampilan sangat sederhana dengan fitur yang cukup mudah untuk digunakan. Selain itu, pengaturan yang diterapkan dari aplikasi ini juga tidak terlalu rumit. Biasanya para pengguna aplikasi ini hanya akan mendapatkan fitur sederhana untuk menggambar. Tampilan dari interface aplikasi juga terlihat sangat sederhana. Ini yang membuat anda mudah untuk mendapatkan fungsi fitur secara ideal.

Beberapa fitur yang bisa anda gunakan dari aplikasi ini seperti tools untuk mengubah arah garis, memilih jenis kuas, menghapus gambar, fitur undo dan lainnya. Selain itu, format dari gambar yang disimpan juga bisa dibuka di perangkat lainnya. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan tidak membutuhkan banyak space di penyimpanan internal.

3. MediBang Paint

 Perangkat Android memang memiliki banyak dukungan aplikasi terbaik 8 Aplikasi Mirip CorelDRAW Gratis Terbaru untuk Android


Ini adalah salah satu dari aplikasi mirip CorelDRAW yang sangat populer di Android dan banyak digunakan. Tampilan elegan dan sangat profesional akan memudahkan anda mendapatkan pengalaman yang berbeda. Apalagi aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur yang memudahkan untuk penggambaran objek. Sebenarnya beberapa bagian dari tampilan memang terlihat seperti CorelDraw. Fitur yang ditawarkan untuk aplikasi ini memang sangat baik bila dibandingkan dengan aplikasi sederhana lainnya.

Biasanya aplikasi ini sering digunakan melalui perangkat Android dengan ukuran layar yang cukup besar. Mungkin anda bisa install aplikasi ini di perangkat tablet Android. Hal lain yang menarik adalah anda juga bisa menggunakan pen dari tablet untuk diintegrasikan dengan aplikasi ini. Tentu saja ini akan memberikan kemudahan bagi anda untuk mendapatkan hasil gambar yang diinginkan. Fitur unik yang sering digunakan pada banyak pengguna adalah balon kata-kata yang sering menjadi bagian dari dialog untuk komik.

4. Sketch

 Perangkat Android memang memiliki banyak dukungan aplikasi terbaik 8 Aplikasi Mirip CorelDRAW Gratis Terbaru untuk Android
Aplikasi ini memang sering disarankan untuk para desainer profesional atau amatir. Aplikasi ini resmi dikembangkan oleh perusahaan teknologi ternama yaitu Sony. Tampilan dan desain dari laman aplikasi ini sangat menarik dan memiliki tab fitur yang bisa digunakan dengan sangat baik. Skecth menawarkan berbagai template yang terdiri dari konsep vector, banner, logo dan lainnya. Masing-masing dari pilihan konsep itu bisa anda tambahkan tulisan atau mengganti warna pada beberapa sisi. Hal ini tentu saja memberikan pengalaman yang sangat menarik bagi anda.

Tools dari aplikasi ini juga terdiri dari beberapa bagian. Anda bisa menggambil gambar dari penyimpanan internal atau eksternal dengan sangat mudah. Tools lain yang bisa digunakan seperti menambahkan tulisan dengan berbagai pilihan font, kuas untuk menggambar, penghapus dan lainnya. Pengembang aplikasi ini memudahkan anda untuk bergabung dengan wadah komunitas yang berisi pada pengguna dan designer grafis. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan bisa disesuaikan dengan perangkat android masing-masing.

5. Ibis Paint X

 Perangkat Android memang memiliki banyak dukungan aplikasi terbaik 8 Aplikasi Mirip CorelDRAW Gratis Terbaru untuk Android
Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan fungsi desain grafis yang hampir sama seperti CorelDRAW. User interface yang ditawarkan aplikasi ini memang sangat modern dengan segudang fitur yang menarik. Aplikasi ini sudah banyak digunakan di perangkat android dengan rating dan review yang sangat baik. Tentu saja ini akan menjadi pertimbangan penting bagi anda untuk mempertimbangkan aplikasi.

Fitur dan tools yang tersedia di aplikasi ini terdiri dari 142 pilihan dengan fungsi yang berbeda. Tools itu terdiri dari pencil, airbrush, eraser, dan lainnya. Jangan khawatir anda bisa mengambil gambar dari internal memory lalu diproses melalui aplikasi ini. Fitur lain yang bisa anda dapatkan dari aplikasi ini juga mengadopsi dari photoshop. Fitur ini seperti penggabungan beberapa layer hingga fungsi untuk melakukan duplikasi dari layer. Aplikasi ini menawarkan penyimpanan gambar dengan format PNG dan JPEG.

6. SketchBook

 Perangkat Android memang memiliki banyak dukungan aplikasi terbaik 8 Aplikasi Mirip CorelDRAW Gratis Terbaru untuk Android
Aplikasi ini dikembangkan oleh developer yang juga membuat AutoCAD. Hal ini tentu saja akan memberikan fungsi fitur terbaik yang memiliki kualitas berbeda. Ada banyak fitur dan tools untuk desain grafis. Selain itu, tampilan dari aplikasi ini juga terlihat sangat sederhana dan tidak membingungkan. Meskipun ada banyak tools yang ditawarkan anda bisa menggunakan dengan sangat mudah.

Anda bisa menggunakan lebih dari 170 tools pencil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari gambar. Aplikasi ini bisa didapat secara gratis di Google Play Store dan laman resminya.

7. Logo Maker Plus

 Perangkat Android memang memiliki banyak dukungan aplikasi terbaik 8 Aplikasi Mirip CorelDRAW Gratis Terbaru untuk Android
Aplikasi mirip CorelDRAW seperti ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk memudahkan anda mendapatkan desain grafis terbaik. Sebenarnya fungsi dari aplikasi ini juga hampir mirip dengan CorelDraw. Anda bisa menggunakan berbagai pilihan konsep dari desain grafis yang bisa diubah sesuai dengan keinginan anda. Apalagi desain grafis yang ditampilkan juga terintegrasi dengan fitur rincian warna dan teks yang disesuaikan dengan CorelDraw. Hingga saat ini sudah tersedia sekitar 1000 template yang bisa digunakan untuk desain banner, logo dan lainnya.

Tampilan dari aplikasi ini cukup sederhana dengan tab fitur yang memiliki penempatan ideal. Fitur utama dari aplikasi ini memang menawarkan kemudahan terhadap integrasi dari desain grafis. Anda bisa mengganti teks, warna dan bahkan menambahkan pilihan gambar untuk menjadi background. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan sangat mudah dari Google Play Store atau laman resminya. Jangan lupa untuk melihat spesifikasi yang disarankan untuk install dan menggunakan aplikasi. Ini untuk memudahkan anda dalam menggunakan banyak fitur.

Baca juga :
Nah itulah beberapa nama aplikasi yang mirip dengan CorelDraw. silahkan pilih salah satunya, lalu install di perangkat Android. setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. semoga bisa membantu. terima kasih.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "8 Aplikasi Mirip CorelDRAW Gratis Terbaru untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel