5 Quotes Keren Tentang World Book Day (Hari Buku Sedunia)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang World Book Day (Hari Buku Sedunia). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Hari Buku Sedunia atau World Book Day. Selamat merayakan hari buku sedunia 23 April. Hari Buku adalah acara tahunan yang dirayakan pada 23 April. Hari Buku Sedunia, dikenal pula dengan Hari Buku dan Hak Cipta Sedunia dan Hari Buku Internasional, merupakan hari perayaan tahunan yang diadakan oleh UNESCO untuk mempromosikan peran membaca, penerbitan, dan hak cipta. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


World book day.
Hari Buku Sedunia yang jatuh pada hari ini, dirayakan pertama sekali pada tanggal 23 April 1995.


A house without book is like a room without windows.
Rumah tanpa buku ibarat kamar tanpa jendela. Dari ungkapan tersebut jelas tersirat makna betapa pentingnya buku bagi kehidupan kita.


You can't buy happiness but you can buy books. And that's kind of the same thing. 
Anda tidak bisa membeli kebahagiaan tetapi Anda bisa membeli buku. Dan itu hal yang sama. Untuk sebagian orang buku merupakan suatu hal yang penting dalam hidup ini, buku merupakan pelengkap kebahagian mereka.


That's the thing about books. They let you travel without moving your feet. 
Buku membiarkan Anda bepergian tanpa menggerakkan kaki Anda. Maksud dari ungkapan tersebut jelas bahwa kita diajak untuk membaca buku agar mengetahui budaya dan keadaan suatu tempat tanpa harus berkunjung ke tempat tersebut.
 

A book is a dream you hold in your hand.
Buku adalah mimpi yang Anda pegang. Dengan membaca buku akan mampu menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan kita, dengan demikian hal yang kita impikan akan bisa terwujud..


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang World Book Day (Hari Buku Sedunia). Mari tetap membaca buku dan mengamalkan apa yang kita baca.


Sumber https://www.itapuih.com/

Belum ada Komentar untuk "5 Quotes Keren Tentang World Book Day (Hari Buku Sedunia)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel