Contoh Soal UKK Pemrograman Dasar Kelas X Terbaru Tahun 2019

Contoh Soal UKK Pemrograman Dasar Kelas X Terbaru Tahun 2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://indoint.com/ ini akan membahas dan membagikan file tentang Contoh Soal UKK Pemrograman Dasar Kelas X Terbaru Tahun 2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Contoh Soal UKK Pemrograman Dasar Kelas X Terbaru Tahun 2019.

Setiap rencana pasti ada tujuan yang ingin dicapai. Tujuan yang sesuai dengan target pencapaian pasti dibuat dengan seksama dan spesifik agar harapan itu dapat terwujud. Sama halnya dengan Tujuan Uji Kompetensi Keahlian yang digagas oleh BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan). 

Pelaksanaan UKK bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa pada level tertentu sesuai Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama masa pembelajaran. UKK terdiri dari Ujian Praktik Kejuruan yang umumnya diselenggarakan sebelum pelaksanaan Ujian Nasional dan Ujian Teori Kejuruan yang merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Ujian Nasional.

Ujian Praktik Kejuruan dilaksanakan dengan  menggunakan standar yang ditetapkan oleh industri, Lembaga Sertifikasi Profesi dan perangkat uji yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di tempat-tempat uji kompetensi. 
Satuan pendidikan yang menyelenggarakan UKK harus dinyatakan layak sebagai tempat uji kompetensi oleh koordinator Ujian Nasional Tingkat Provinsi atau Lembaga Sertifikasi Profesi. Perangkat ujian praktik yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersifat terbuka dan peserta uji dapat berlatih menggunakan perangkat ujian tersebut sebelum pelaksanaan ujian.

Dan masih banyak Contoh Soal UKK Pemrograman Dasar Kelas X Terbaru Tahun 2019 lainnya.

Berikut ini File Contoh Soal UKK Pemrograman Dasar Kelas X Terbaru Tahun 2019 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDWONLOAD :


Sumber http://www.materipendidikan.net/

Belum ada Komentar untuk "Contoh Soal UKK Pemrograman Dasar Kelas X Terbaru Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel