Kata-kata Ucapan Idul Fitri Yang Menyentuh Hati 2019

Tidak terasa, Kita akan menapaki lagi bulan puasa dan setelah itu diakhiri dengan Idul Fitri. Tentu, momen bersejarah ini dinantikan oleh banyak orang. Di Idul Fitri, semua orang berlomba untuk mendapatkan maaf dari orang-orang terdekat. Caranya beragam, ada yang mendatanginya secara langsung adapula yang mengirimkan parcel ataupun pesan singkat melalui media sosial. Namun untuk memperindahnya, kata-kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati perlu dirangkai. Sehingga muncul banyak usaha untuk mendapatkan kata-kata yang paling indah.


 Kita akan menapaki lagi bulan puasa dan setelah itu diakhiri dengan Idul Fitri Kata-kata Ucapan Idul Fitri Yang Menyentuh Hati 2019


Dalam rangka mendapatkan kata-kata terbaik, banyak yang mencarinya melalui internet ataupun menggunakan kata-kata yang telah ada sebelumnya. Namun sebelum melakukannya, usahakan untuk mengetahui hal-hal apa yang perlu diperhatikan. Sehingga, kata-kata yang dikirimkan benar-benar menyentuh hati dan disukai oleh penerimanya. Lantas, tips apa sajakah yang dapt dilakukan untuk mendapatkan kata-kata terbaik tersebut?


Untuk menemukan jawabannya tersebut, berikut 5 tips mendapatkan kata-kata ucapan Idul Fitri yang menyentuh hati.


5 tips mendapatkan kata-kata ucapan Idul Fitri yang menyentuh hati:


Inilah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kata-kata ucapan yang menyentuh hati. Lakukan semua tipsnya dan dapatkan yang diinginkan. Selengkapnya berikut informasi tersebut.


1. Pastikan sesuai untuk semua usia


Anda yang akan mengirimkan ucapan untuk semua kontak yang ada di handphone, sebaiknya menggunakan kata-kata yang umum dan dapat dimengerti. Jangan sampai, Anda mengirimkan kata-kata yang tidak dipahami, sehingga tidak dibaca oleh si penerimanya. Penggunaan kata yang tepat dapat mempengaruhi apakah pembaca tersentuh atau sebaliknya.


2. Penggunaan kata yang tepat


Banyak orang yang menggunakan kata-kata dalam ucapan Idul Fitri, dengan akhiran huruf yang sama. Artinya, penggunaan kata yang digunakan menyerupai puisi-puisi yang banyak beredar di masyarakat. Jika berencana membuatnya, cobalah untuk memperhatikan apakah kata-kata yang digunakan sudah menyerupai puisi atau sebaliknya.


3. Panggunaan kata dalam setiap baris


Berikutnya, perhatikan pula tentang baris-baris yang digunakan dalam ucapan. Usahakan untuk tidak menggunakan terlalu banyak kata dalam setiap baris. Karena kata-kata yang terlalu panjang, dapat menyusahkan pembacanya. Untuk itu, maka disarankan menggunakan 3-4 kata setiap barisnya. Jumlah kata inilah yang tepat untuk digunakan dalam ucapan jenis apapun.



4. Tambahkan gambar-gambar menarik


Untuk mempercantik ucapan yang disampaikan, usahakan untuk memberikan gambar-gambar unik pada ucapan yang dikirimkan. Untuk gambar bisa Anda dapatkan dengan mencarinya di internet atau mendesain ulang.


5. Buat seperti pantun


Tips yang satu ini, hanya cocok diberikan untuk mereka anak-anak muda yang ingin mengirimkan ucapan pada teman terdekatnya. Karena pantun dibuat semenarik dan selucu mungkin. Sehingga, banyak yang tertarik dan membacanya hingga usai. Jika kesulitan dalam pembuatannya Anda dapat melihat contoh yang ada pada bagian berikutnya.


Itulah beberapa tips yang dapat dijalankan jika Anda ingin membuat ucapan Idul Fitri. Penasaran dengan contoh dari ucapan yang dapat diberikan ke rekan-rekan terdekat? Tahan sejenak. Silakan baca informasinya dibawah ini.


Baca lengkap disini >> Ucapan Selamat Idul Fitri


Contoh kata-kata ucapan yang menyentuh hati


 Kita akan menapaki lagi bulan puasa dan setelah itu diakhiri dengan Idul Fitri Kata-kata Ucapan Idul Fitri Yang Menyentuh Hati 2019


Inilah beberapa contoh yang dapat dikirimkan ke teman ataupun keluarga terdekat. Pilihlah satu yang cocok untuk dikirimkan. Selengkapnya berikut kata-kata ucapan tersebut.


1. Berupa puisi


Tidak tersisa hal yang buruk dalam hati


Terlalu banyak kabar gembira yang menghampiri


Tak berkedudahan rasa syukur dalam hati


Karena hari Idul Fitri sudah menanti


 Kita akan menapaki lagi bulan puasa dan setelah itu diakhiri dengan Idul Fitri Kata-kata Ucapan Idul Fitri Yang Menyentuh Hati 2019


2. Berupa pantun


Orang punya membawa mobil sedan


Orang tak punya naik angkutan


Syukurilah nikmat dan berkah dari Tuhan


Karena bersama-sama bahagia di hari Lebaran


 Kita akan menapaki lagi bulan puasa dan setelah itu diakhiri dengan Idul Fitri Kata-kata Ucapan Idul Fitri Yang Menyentuh Hati 2019


Menariknya, bentuk pantun ini dapat digunakan untuk semua orang. Jadi, tidak perlu kesulitan untuk membagi-bagi kelompok mana yang harus dikirimkan pesan ini dan sebaliknya. Jika dirasa terlalu formal, Anda dapat menggunakan contoh berikutnya untuk dikirimkan.


3. Ucapan Non Formal


Mari Kita sucikan hati


Mari lupakan keegoan dalam hati


Jika masih banyak kebencian dalam hati


Buang jaih rasa benci


Raih bahagia yang lebih hakiki


Izinkan hati ucapkan Selamat Idul Fitri


Mohon maaf lahir dan batin, Yah Sahabat


Izinkan hati ucapkan Selamat Idul Fitri


Mohon maaf lahir dan batin, Yah Sahabat


 Kita akan menapaki lagi bulan puasa dan setelah itu diakhiri dengan Idul Fitri Kata-kata Ucapan Idul Fitri Yang Menyentuh Hati 2019


Itulah ucapan selamat Idul Fitri yang dapat dikirimkan untuk Sahabat dekat atau Rekan kantor yang memiliki usia sama. Artinya, ucapan ini merupakan ucapan non formal yang tidak cocok dikirimkan untuk orang yang sudah berumur. Ingin memberikan lebih menarik lagi, misalnya kata-kata mutiara di Idul Fitri, silakan baca artikel tersebut.


Banyak contoh kata-kata lain yang dapat dijadikan pilihan untuk dikirimkan ke orang terdekat. Jika merasa kurang cobalah melihat contoh-contoh lain yang ada di mesin pencari. Misalnya, ingin salam ucapan Idul Fitri untuk guru, atau bahkan ucapan lebaran Idul Fitri yang benar. Dari sana, Anda dapat membuat kata-kata ucapan Idul Fitri yang menyentuh hati yang lebih menarik dan sesuai dengan hati. Jika hasilnya bagus, segera kirimkan untuk orang terdekat di hari spesial ini.



Belum ada Komentar untuk "Kata-kata Ucapan Idul Fitri Yang Menyentuh Hati 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel