Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 02 Mei 2019


Salam semangat buat kita semuanya. Setiap tanggal 02 Mei di peringati sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), untuk memperingati Hardiknas tahun 2019 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan Surat Edaran Pedoman Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019. Pada postingan ini admin akan membagikan "Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2019".



 Mei di peringati sebagai Hari Pendidikan Nasional  Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 02 Mei 2019

Disampaikan kepada Bapak/Ibu
- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
- Kepala LPMP
- Kepala SD, SMP, SMA, SMK dan SLB
di seluruh Indonesia

Dalam Pedoman Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 dihimbau untuk melaksanakan upacara bendera serentak pada hari Kamis, 02 Mei 2019 pukul 08:00 waktu setempat. Dan telah dirilis Pidator Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2019. 

Berikut ini, Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2019:




Sumber : dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/

Demikianlah informasi Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada Peringatan Hardiknas 2019. Semoga dapat menambah wawasan kita semuanya tentang Pidato yang telah disampaikan oleh Kepala Daerah pada saat kita melaksanakan Upacara serentak pada hari ini. Salam semangat dan salam satu data. 
 

Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 02 Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel