Universitas Swasta Terbaik di Indonesia, Ini Daftarnya

Universitas swasta terbaik di Indonesia. Pada era modern seperti ini sudah banyak sekali perguruan tinggi swasta di Indonesia sudah memiliki kualitas yang hampir setara dengan Perguruan Tinggi Negeri. Terutama dari segi fasilitas dan jugaa Infrastruktur, Perguruan tinggi Swasta di Indonesia tidak bisa lagi dianggap sebelah mata lagi.


Mereka juga telah dilengkapi dengan sarana prasarana laboratorium yang canggih, website kampus yang sudah informatif serta berbagai sarana pendukung mahasiswa yang memiliki kualitas nomer wahid.


Kali ini masukuniversitas.com menginformasikan dari beberapa perguruan tinggi atau universitas swasta terbaik di Indonesia :


 Pada era modern seperti ini sudah banyak sekali perguruan tinggi swasta di Indonesia suda Universitas Swasta Terbaik di Indonesia, Ini Daftarnya


Stimik Amikom


Perguruan tinggi yang fokus pada ilmu komputer ini dipandang sebagai perguruan tinggi swasta yang merupakan salah satu perguruan tinggi bergengsi di Indonesia. Ini dikarenakan STMIK AMIKOM memiliki spesifikasi jurusan yang jelas, pengajar yang profesional serta relasi Internasional yang cukup kuat.


Bagi anda yang ingin masuk ke perguruan tinggi dan benar – benar ingin menekuni dunia teknologi tentang ilmu komputer, STMIK AMIKOM adalah tempat yang tepat untuk belajar. Kampus ini tidak hanya menargetkan menjadi kampus unggulan di Indonesia, akan tetapi juga mematok terget Asia Tenggara.


Universitas Islam Indonesia


Perguruan tinggi ini terkenal dengan nama UII yang memiliki sejarah panjang dan menjadi universitas Swasta pertama di Indonesia. Dalam satu dekade ini, UII memang sangat berkembang pesat dari segi perkembangan sarana prasarana serta Infrastruktur serta meningkatkan hubungan Internasional dengan kampus – kampus di luar negeri.


UII sendiri memang berhasil memanfaatkan Perkembangan teknologi Informasi untuk menjadikan kampusnya menjadi kampus yang terbaik di Indonesia bahkan Asia tenggara.


Universitas Muhammadiyah Yogyakarta


UMY atau Universitas Muhammadiyah Yogyakarta memang katakan memiliki pengaruh yang kuat karena berdiri dibawah naungan yayasan Muhammadiyah. Selain itu fasilitas dan infrastruktur kampus juga sangat memadai dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.


UMY juga dikenal banyak melakukan kerjasama dengan kampus di luar negeri. Ini dibuktikan bahwa UMY dipastikan mengirimkan tenaga pengajar maupun mahasiswanya ke luar negeri. Selain itu, UMY juga memiliki Fakultas kedokteran yang kualitasnya menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.


Universitas Muhammadiyah Malang


Bersama Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) juga dipandang sebagai salah satu  universitas swasta yang elit dan bergengsi di Indonesia. Selain infrastruktur dan fasilitasnya yang mempunyai kualitas wahid, UMM juga memiliki International Relation Office yang aktif dalam mengadakan program pertukaran mahasiswa maupun tenaga pengajar ke luar negeri.


Universitas Bina Nusantara


Binus memang layak disebut sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia walaupun kampus ini tergolong masih baru. Hal ini dikarenakan kualitas jurusan Teknologi Informasi yang sangat unggul dan juga ditunjang dengan berbagai peralatan yang canggih serta banyak sekali relasi di luar negeri.


Fasilitas yang lebih dari memadai serta suasana kondusif akademik membuat Universitas Bina Nusantara dipandang sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta maupun di Indonesia.


Universitas Gunadarma


Universitas Gunadarma memang pantas menyandang gelar sebagai Universitas Terbaik di Indonesia. Ini dibuktikan dengan Ranking Dunia yang menduduki peringkat 631 Dunia. Selain memiliki kualitas bersaing secara Internasional, Universitas Gunadarma juga banyak menuai prestasi.


Selain universitas diatas yang masuk sebagai kategori Universitas swasta terbaik di Indonesia, dibawah ini juga perlu Anda ketahui, Universitas swasta ini bila ditarik datanya dari hasil pencarian favorit di GOOGLE, maka dibawah ini pantas Anda ketahui informasinya:



  1. Universitas swasta di Yogyakarta

  2. Universitas swasta di Jakarta

  3. Universitas swasta di Bandung


Baru – baru ini contoh prestasi yang diraih adalah salah satu mahasiswanya terpilih sebagai salah satu Google Ambassador serta menduduki peringkat kedua Telkom smart Campus award. Secara akademis pun kampus ini dikatakan bisa bersaing dengan kampus negeri seperti Universitas Indonesia dan Institut Teknologi Bandung.



Belum ada Komentar untuk "Universitas Swasta Terbaik di Indonesia, Ini Daftarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel