Tips Agar Bibir Tidak Hitam Dengan Bahan Alami

Setiap manusia pastilah ingin agar penampilannya terlihat menarik jika dilihat oleh orang lain, bagi wanita mereka pastilah ingin terlihat cantik, sedangkan bagi pria mereka ingin terlihat tampan. Salah satu bagian wajah yang sangat mempengaruhi penampilan seseorang adalah bibir. Jika bibir Anda cantik dan sehat, tentulah tampilan wajah Anda akan mempesona, begitu pula sebaliknya bibir yang tidak sehat dan berwarna kehitaman akan membuat tampilan Anda menjadi kurang menarik.

 Setiap manusia pastilah ingin agar penampilannya terlihat menarik jika dilihat oleh orang Tips Agar Bibir Tidak Hitam Dengan Bahan Alami


Bibir yang sehat dan ideal adalah bibir yang selalu lembab dan mempunyai warna yang kemerahan. Sayangnya tidak semua orang memiliki bibir sehat dan ideal tersebut, bahkan sebagian orang memiliki bibir yang berwarna kehitaman yang bisa disebabkan oleh rokok. Berbagai cara biasanya dilakukan demi mendapatkan bibir yang ideal, mereka yang tidak mau repot biasanya akan melakukan sulam bibir atau bahkan operasi untuk mendapatkan bibir yang ideal. Namun cara ini bisa saja mengakibatkan efek yang buruk bagi kesehatan, selain tentu saja Anda harus mengeluarkan banyak uang. Berikut ini akan kami ulas mengenai beberapa tips alami agar bibir tidak hitam.

Tips Alami Agar Bibir Tidak Hitam


1. Menggunakan Madu Dan Gula Merah

Madu, bahan alami ini sangatlah populer untuk dijadikan obat bagi segala jenis penyakit. Selain itu madu juga memiliki manfaat untuk memberi warna merah pada bibir Anda. Untuk menggunakan cara ini, pertama siapkanlah satu sendok madu dan satu sendok gula merah, campurkanlah kedua bahan tersebut hingga merata. Setelah itu oleskanlah campuran bahan tadi pada permukaan bibir Anda sambil mekakukan gerakan memijit perlahan. Biarkanlah selama lebih kurang 15 menit, setelah itu basuhlah bibir Anda dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

2. Minyak Kelapa Dan Minyak Zaitun

Pada urutan kedua ini, Anda akan menggunakan minyak kelapa dan minyak zaitun sebagai pemberi warna merah pada bibir Anda. Minyak kelapa dan minyak zaitun kaya akan kandungan vitamin E yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan bibir Anda. Untuk menggunakannya, pertama sediakan setengah sendok teh minyak kelapa dan setengah sendok teh minyak zaitun, kemudian campur kedua jenis minyak tadi dan aduk hingga rata. Setelah itu oleskanlah campuran kedua minyak tadi pada permukaan bibir Anda, biarkan selama 15 menit agar kandungan minyak meresap dan bilaslah bibir Anda dengan air.

3. Bunga Mawar

Selain indah dipandang mata, ternyata bunga mawar juga memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan bibir Anda. Untuk menggunakannya, sediakanlah lima lembar mahkota dari bunga mawar merah, kemudian masukkanlah mahkota mawar merah tadi ke dalam 50 ml air susu murni. Campur kedua bahan tadi menggunakan blender hingga benar - benar tercampur, kemudian oleskan pada bibir Anda secara rutin dua kali sehari.

4. Menggunakan Lemon

Lemon merupakan buah yang sangat kaya akan kandungan vitamin C, buah ini memiliki manfaat bagi kesehatan bibir Anda. Penggunaannya cukup simpel, sediakanlah satu buah lemon, kemudian peraslah dan tampung air perasan tadi dalam suatu wadah. Tambahkan satu sendok madu dan aduklah hingga merata, selanjutnya oleskan campuran tadi pada bibir Anda, biarkan selama 15 menit dan basuh dengan menggunakan air hangat.

Demikianlah yang dapat kami ulas mengenai beberapa tips alami agar bibir tidak berwarna hitam. Semoga dengan membaca artikel ini Anda dapat mengatasi masalah bibir hitam yang Anda alami.

Sumber https://www.artikelmateri.com/

Belum ada Komentar untuk "Tips Agar Bibir Tidak Hitam Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel